Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
FIBA World Cup 2023 Indonesia Tuan Rumah namun Sayang Timnas Basket RI Nggak Ikut!
FIBA World Cup 2023 Baru Saja Digelar dengan Indonesia sebagai Salah Satu Tuan Rumah namun Sayang Timnas Nggak Ikut karena Gagal Lolos, Jokowi: Semoga Memacu Peningkatan Kualitas Timnas Basket Indonesia!





Suporter Latvia rela menempuh jarak ribuan kilometer demi mendukung tim kesayangannya (Gambar: tvonenews.com)


Hanya angan-angan dan selamanya adalah angan-angan, padahal olahraga basket itu merupakan olahraga impian saya waktu sekolah dulu, alasannya tentu inilah olahraga paling keren di mata para siswi melebihi jika menjadi pemain sepakbola andalan sekolahan. Sebabnya tentu sangat banyak tapi yang paling pasti adalah tinggi badan saya nggak masuk jika untuk menjadi pemain basket, saat SMA mungkin jika dibandingkan dengan tinggi ring basket hanya setengahnya saja.

Kalau dibandingkan sama sepakbola tentu lebih populer olahraga tersebut, tapi peminat basket di Indonesia juga sangat banyak khususnya para pemuda di wilayah perkotaan dan untuk sekarang ini ada event besar olahraga basket di Indonesia lho gansist.


Quote:





Emang beda animonya ya kalau olahraga bagi orang luar, dari gambar pertandingan pembukaan yaitu antara tim Latvia melawan Lebanon terlihat jelas terutama dari suporter Latvia cukup banyak berdatangan mensupport tim negaranya, negara kecil di eropa timur serta harus menempuh jarak lebih dari 10 ribu kilometer untuk ke Indonesia tapi nggak jadi halangan buat fans Latvia ini.

Salah satu suporter bernama Agia mengaku terbang selama 20 jam dan beruntung dia akhirnya mendapatkan momen pertama di Indonesia yang menyenangkan setelah tim basket Latvia yang didukung ribuan suporter ini berhasil menggulung Lebanon dengan skor 70-109.


Quote:





Sayang sekali ya gansist, jadi tuan rumah tapi nggak bisa main, semoga menjadi cambuk untuk olahraga basket tanah air kedepannya karena alasannya sangat wajar yaitu mengambil keterangan dari CNN Indonesia, timnas Indonesia gagal masuk babak 8 besar FIBA asia cup 2022 sebagai syarat dasar untuk mengikuti piala dunia basket 2023.

Untuk nonton bisa langsung ke stadion GBK atau lihat di salah satu telivisi nasional, grup H ini katanya grup neraka karena selain ada Kanada yang diisi beberapa pemain yang bermain di klub Amerika Serikat seperti RJ Barrett (New York Knicks), Luguentz Dort (Oklahoma City Thunder) dan Nickeil Alexander-Walker (Minnesota Timberwolves) adapula tim Prancis yang merupakan juara 3 dari 2 ajang piala dunia berturut-turut di 2014 (Spanyol) dan di 2019 (China).

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
ahlimiliterahli
bocilural
bocilurra
bocilurra dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan