harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Dicibir Penyanyi Hanya Jual Badan dan Tak Punya Karya, Wika Salim Menangis!

Sumber Gambar

Menjadi seorang penyanyi mungkin masih menjadi salah satu minat banyak orang. Terutama bagi mereka yang memang berbakat di bidang musik, tentunya dengan terjun langsung menjadi musisi dapat membuat mereka lebih terasah dan lebih mendapat banyak pengalaman. Bahkan juga mendapatkan penghasilan dari bermusik itu.

Karena pada dasarnya, seorang yang memiliki bakat bermusik maka akan memiliki kesempatan terbuka untuk memasuki dunia musik. Bila beruntung, bahkan bisa memiliki karya sendiri dan dikenal banyak orang. Seperti nama-nama pemusik yang sudah banyak kita ketahui di Indonesia baik senior maupun yang baru naik daun akhir-akhir ini.

Yang jelas, untuk menjadi seorang penyanyi selain suara merdu dan ketertarikan dengan musik juga perlu memiliki karya. Karena dengan karya inilah kita bisa dikenal oleh banyak orang. Dengan karya inilah yang nantinya akan membuat orang-orang teringat dengan kita dan mendengarkan karya-karya kita di mana pun mereka berada.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Sebegitu penting sebuah karya bagi seorang penyanyi. Walau sebenarnya banyak juga penyanyi yang tidak memiliki karya dan lebih banyak menyanyikan lagu-lagu orang lain. Itu juga bisa disebut penyanyi. Beberapa mungkin tidak memiliki karya hits sehingga lebih dikenal dengan karya orang lain. Seperti salah satu penyanyi yang akan TS bahas berikut ini.

Baru-baru ini Wika Salim mengungkapkan kesedihannya usai dirinya disebut sebagai penyanyi modal tampang dan tidak punya karya. Kita tahu, Wika Salim memang memiliki paras yang cantik dan rupawan. Hal ini membuatnya begitu disukai oleh banyak orang, terutama para penggemarnya. Sehingga tak heran jika ia sering diundang di berbagai acara.

Akan tetapi, menurut beberapa orang Wika Salim terlalu sering menyanyikan lagu milik penyanyi lain. Sehingga banyak yang menduga ia tidak memiliki karya. Lebih jahat lagi, mereka juga menyebut Wika Salim hanya penyanyi modal tampang saja. Karena hanya mengandalkan kecantikan visualnya dalam menarik penonton. Bukan karena karya-karyanya.


Sumber Gambar

Hal ini membuat sang penyanyi kecewa dan sempat mengungkapkan isi hatinya melalui sosial media. Wika mengaku sangat sedih dan sakit hati dikatakan penyanyi tanpa prestasi. Ia juga menegaskan kalau sebenarnya dirinya bukan modal tampang saja. Dia juga berkarya dan memiliki lagu-lagu sendiri akan tetapi belum terlalu dikenal publik.

Pada saat mengisi acara-acara, Wika mengaku bahwa kliennya atau pihak penyelenggara lebih banyak memintanya agar menyanyikan lagu orang lain yang banyak diketahui orang. Wika menyebut itu di luar kuasanya. Ia tidak bisa memaksa kliennya supaya mau menerima lagunya yang tidak hits itu. Jadi bukan berarti dia tidak punya karya ya.

Di salah satu postingan story juga Wika Salim terlihat sedang menangis dan berterima kasih kepada orang-orang yang tetap mendukungnya. Ya, semoga setelah ini lagu-lagu Wika Salim mendapat kesempatan untuk ditampilkan di panggung-panggung supaya semakin banyak yang mengenal karya-karya yang diciptakannya.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Biar begitu, Wika tetap memiliki suara yang bagus sebagai penyanyi. Hanya saja belum saatnya ia memiliki karya yang meledak seperti penyanyi lainnya. Tentu orang-orang mendatangkan Wika karena masih banyak yang menyukainya. Itu berarti masih banyak yang mau mendengarkan suaranya ketimbang yang menghujatnya sana-sini.

Biasanya, orang yang menghujat itu hanya sedikit tapi berisik. Berbeda dengan yang benar-benar mendukung. Mereka tidak banyak bicara dan mendukung dalam diam. Ya semoga Wika Salim tidak patah semangat ya.

emoticon-2 Jempol

Jadi apakah kalian setuju kalau Wika Salim modal tampang doang?


Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 24-08-2023 23:42
Kingkafir
indrastrid
jiresh
jiresh dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.6K
208
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan