moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Viral di Ponorogo, Pengantin Perempuan Dihadiahi Mobil Baru


Sebuah video menarik perhatian di media sosial (medsos) Ponorogo, yang menampilkan momen mengesankan di mana sebuah mobil baru diangkut oleh truk tow. Video ini menjadi viral karena mobil tersebut merupakan hadiah istimewa dalam sebuah pernikahan.

Dalam video pendek berdurasi 16 detik tersebut, terungkap bahwa mobil Honda Brio berwarna merah tersebut diberikan oleh pengantin pria kepada sang istri. Mobil yang telah diberi hiasan khusus dengan tulisan "Untuk Istriku Tersayang" ini menarik perhatian netizen.

Video ini diduga diambil menjelang upacara akad nikah, yang diadakan di Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo. Dari informasi yang diperoleh, rumah di Desa Lengkong diduga menjadi tempat tinggal mempelai perempuan, sedangkan sang mempelai pria berasal dari Desa Patik, Kecamatan Pulung.

Mengenai video yang viral tersebut, tim redaksi Beritajatim melakukan konfirmasi kepada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukorejo. Kepala KUA, Muhamad Auliyaussofi, mengonfirmasi bahwa pernikahan tersebut memang melibatkan pemberian mobil sebagai hadiah.

Berdasarkan catatan resmi KUA Kecamatan Ponorogo, pasangan yang menikah adalah Lynta Angga Rada Hyllena dan Endra Wahyu Al Mutakim. Acara akad nikah mereka dilangsungkan pada Senin, 21 Agustus 2023, di kediaman mempelai perempuan di Desa Lengkong.

Muhamad Auliyaussofi, yang akrab dipanggil Sofi, mengungkapkan bahwa pada saat kedatangannya sekitar pukul 09.30 WIB, mobil tersebut telah diangkut oleh truk tow dan diparkir di sekitar rumah mempelai perempuan di Desa Lengkong.

Sebelum acara akad nikah dimulai, Sofi bertanya kepada Endra, mempelai pria, mengenai mobil tersebut dan apakah itu merupakan mas kimpoi. Endra menjelaskan bahwa mobil tersebut bukanlah mas kimpoi, melainkan hadiah istimewa untuk calon istrinya, Lynta Angga Rada Hyllena.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa mobil ini tidak dijadikan mas kimpoi, melainkan sebagai hadiah untuk istri," jelas Endra.

Video viral ini telah mengundang perhatian banyak orang dan menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Momen istimewa pemberian mobil sebagai bagian dari pernikahan ini memberikan sentuhan unik dan mengesankan dalam acara pernikahan di Ponorogo.



Info lengkapnya DI SINI
bukan.bomat
bukan.bomat memberi reputasi
1
660
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan