Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maspanyuAvatar border
TS
maspanyu
Tujuh Pemotor yang Diduga Lawan Arah Menabrak Truk Bermuatan Bata di Lenteng Agung
Wah, agan dan sista, ada kabar seru nih dari Lenteng Agung! Kabarnya, tujuh pengendara motor diduga melawan arah dan menabrak truk bermuatan bata. Serius, ini kayak adegan di film aksi aja! Kejadian ini terjadi pagi tadi, saat orang-orang lagi pada sibuk pergi kerja.



Sumber Foto: Istimewa



Menurut keterangan dari saksi mata, para pemotor yang menabrak sedang melaju  melawan arah. Padahal baru aja ya sekitar minggu lalu ada kejadian viral di mana ada content creator yang menghadang motor lawan arah di daerah Jakarta Selatan, eh bukannya diapresiasi malah digeruduk sama ratusan pemotor karena katanya mengganggu. emoticon-Wow Yang salah siapa, yang galak siapa yah? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

dilansir dari video instagram akun seputar_jaksel pengendara motor yang melawan arah itu menabrak seubah truk bermuatan bata pada Selasa (22/8/2023) pagi ini.


Kalau udah kejadian seperti ini, kira-kira yang salah siapa ya?


Sumber Foto: Humas Polsek Jagakarsa



Sumber Foto: Humas Polsek Jagakarsa


berdasarkan keterangan saksi setempat sih pemotor-pemotor itu melawan arah. Tapi tetap aja, kita tunggu keputusan dari pihak berwenang ya.

Tapi, menariknya nih, banyak netizen yang malah mendukung pengemudi truk. Katanya sih aksi pemotor yang melawan arah bikin geram. Wajar aja sih kalau mereka support sopir truknya, kan bahaya banget pemotor melawan arah.

Nah, itulah cerita seru tentang tujuh pengendara motor yang diduga melawan arah dan menabrak truk bermuatan bata di Lenteng Agung. Kita doain aja supaya semua korban cepat sembuh ya. Dan kita juga tunggu hasil investigasi dari pihak berwenang, supaya kita tahu pasti kronologis kejadian ini. Jaga keselamatan saat berkendara, ya, agan dan sista!
Diubah oleh maspanyu 22-08-2023 08:31
raja.ciledug038
hudazone
sedikitkurus
sedikitkurus dan 3 lainnya memberi reputasi
4
999
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan