amekadrunAvatar border
TS
amekadrun
Pesan Anies ke Relawan: Tidak Usah Serang Pemerintah

Pesan Anies ke Relawan: Tidak Usah Serang Pemerintah

Afzal Nur Iman - detikNews

Minggu, 20 Agu 2023 23:26 WIB

BAGIKAN  

Komentar




Anies Baswedan (Foto: Afzal Nur Iman/detikJateng)

Semarang - 


Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan meminta relawannya tidak mengkritik pemerintah. Anies meminta relawan fokus menjelaskan calon yang mereka dukung.

"Saya pesan pada semua, tidak usah menyerang pemerintahan yang sekarang. Itu pesan," kata Anies dalam acara Temu Relawan Anies se-Jateng di Semarang, dilansir detikJateng, Minggu (20/8/2023).

Anies juga meminta relawan untuk memisahkan kritik dengan kampanye. "Mungkin Bapak Ibu sekalian ada yang tidak setuju pada pemerintahan sekarang. Kalau mau mengkritik pemerintahan sekarang silakan, tapi jangan sambil mendukung Anies. Dipisah. Kalau mau mengkritik, mengkritik saja. Kalau mau kampanye, kita kampanye saja. Jangan digabung," lanjutnya.



Selain itu, Anies mengatakan, mengkritik pemerintahan sekarang dirasa tak perlu. Sebab, masa pemerintahan saat ini sudah akan berakhir.

"Kenapa tidak perlu mengkritik? Karena juga akan selesai, nggak perlu, wong sudah mau selesai. Ini beda kalau 2019 kemarin, itu harus diputuskan apakah mau dua periode atau satu periode. Karena itulah kemudian bagi mereka yang menginginkan perubahan mengkritik," jelasnya.

"Kalau 2024 gimana? Sudah selesai buat apa dikritik, nggak ada gunanya. Sudah, kita katakan, kami tidak sedang bicara masa lalu, kami sedang berbicara masa depan, kami berbicara Indonesia yang lebih baik," sambung Anies.

(isa/isa)

Copyright @ 2023 detikcom, All right reserved


https://www.google.com/url?sa=t&sour...o9hPxvpg_WPXoy


Mulia sekali :monggo


beeSide
xneakerz
gabener.edan
gabener.edan dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.3K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan