harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Tak Terima Disebut Pedofil, Saipul Jamil Polisikan Dewi Persik! Begini Penjelasannya!

Sumber Gambar

Pedofilia adalah salah satu penympangan yang membuat seseorang memiliki ketertarikan bahkan hasrat kepada seorang anak di bawah umur. Bahkan targetnya kerap kali anak-anak yang masih sangat kecil seperti yang terjadi pada kasus Bagol kemarin. Keberadaan seorang pedofil sangat merugikan dan tentu membahayakan lingkungan.

Seseorang dengan penyimpangan seperti ini dapat merugikan korbannya karena sang korban tentu akan merasa sangat trauma. Bahkan bisa saja kondisi psikologisnya bisa saja terganggu selama beberapa waktu. Bisa dalam waktu yang lama bahkan tidak akan hilang hingga dewasa. Itulah mengapa penyimpangan seperti ini sangat dibenci.

Bahkan orang-orang jahat dan para kriminal di penjara pun membenci para pelaku pedofilia. Sempat ada wacana hukuman kebiri pad pedofilia. Dengan kebiri, maka sang pelaku pedofilia tidak akan memiliki hasrat seksual lagi. Sayangnya, hukuman seperti ini masih menjadi pro kontra karena bertentangan dengan HAM di Indonesia.


Sumber Gambar

Walau pun sebenarnya sudah banyak kasus seperti ini yang terjadi dan cukup meresahkan setiap orang. Isu ini juga jadi salah satu isu sensitif yang jangan sampai kita sembarangan menyebutnya. Jangan asal menuduh orang pedofilia jika tidak ingin terkena masalah. Seperti yang dialami oleh Dewi Perssik yang dilaporkan karena isu pedofilia ini.

Mantan suami Dewi Perssik yakni Saipul Jamil dikabarkan menindak tegas dan melaporkan Dewi Perssik ke Polda Metro Jaya. Hal ini adalah buntut dari dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Saipul tidak sendiri melainkan bersama Kuasa Hukumnya, Raja Simanjuntak. Ia menuduh bahwa Depe telah melakukan pencemaran nama baik terhadapnya.

Hal ini karena salah satu bukti video yang dibawa oleh Saipul Jamil di mana pada saat itu Dewi Perssik membahas mengenai KDRT dan pedofil. Entah bagaimana ceritanya, Saipul Jamil merasa tersinggung dengan ujaran Dewi Perssik tersebut sehingga ia merasa perlu menindak tegas sang penyanyi dangdut yang juga mantan istrinya.


Sumber Gambar

Dewi Perssik sendiri memang memberikan kalimat semacam sosialisasi kepada wanita di Indonesia supaya bisa menjaga anak-anak dari penjahat kelamin dan pedofil. “Stop pedofil, stop KDRT,” ujar Dewi Perssik. Saipul Jamil sebenarnya tidak masalah dengan pernyataan tersebut asalkan tidak membawa-bawa namanya.

Saipul juga menegaskan bahwa dirinya bukan pedofil. Ia menegaskan bahwa kasus yang menjeratnya pada 2016 itu bukan pedofilia. Karena menurutnya, pedofilia adalah kalau korbannya berusia di bawah 14 tahun. Sedangkan korbannya pada 2016 lalu berusia 18 tahun. Sudah cukup umur dan hampir memiliki KTP. Jadi dia tidak setuju bila disebut pedofil.

“Semoga para penegak hukum tegas terhadap orang ini meski tidak menyebut nama,”ujar King Saipul Jamil.


Sumber Gambar

Nah ini dia yang menurut TS lucu. Di statement-nya kan, Dewi Perssik tidak mengucapkan nama Saipul Jamil sama sekali ya. Dia hanya memberikan sosialisasi terhadap KDRT dan pedofil, lalu kenapa Saipul yang tersinggung. Bahkan di sini dia tahu dan mengatakan sendiri bahwa yang bersangkutan tidak menyebutkan nama. Lantas gimana mau menuntutnya? Buktinya gak kuat dong?

Atau hanya mau cari sensasi? Kalau cari sensasi sampai ke Polda Metro Jaya rasanya kurang tepat gak sih? Karena kalau ketahuan dan terbukti hanya cari sensasi, Saipul Jamil harusnya bisa dituntut karena mempermainkan hukum. Seperti Baim Wong waktu membuat prank KDRT ke kepolisian yang berujung pemeriksaan.

emoticon-2 Jempol

Jadi gimana gan? Menurut kalian Saipul ini termasuk pedofilia atau bukan nih? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
shinwjy
RyuDan2255
cor7
cor7 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
2.8K
138
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan