ariemail.idAvatar border
TS
ariemail.id
Koran yang Terabaikan [Kompetisi Undawn]
Hallo GanSis..

Undawn merupakan game survival besutan Garena yang saat ini sedang booming di kalangan gamer yang menyukai tantangan bertahan hidup di dunia yang penuh dengan bahaya, game ini lumayan epic dari segi gameplay dan fitur permainan yang juga menggabungkan sisi Player vs Player (PvP) dan Player vs Environtment (PvE).

Oke, lalu ketika memasuki permainan kita pasti tidak asing dengan cuplikan koran yang muncul di awal scene ketika masuk game Garena Undawn. Disini TS sangat penasaran, sebenarnya apa makna yang terkandung dari rubrik koran tersebut, sebagaimana kita tahu bahwa banyak kalimat dengan kosakata atau istilah yang sulit diterjemahkan oleh bahasa Indonesia secara baku. Apakah itu adalah miniatur konspirasi yang dituangkan dalam bentuk game? Ataukah hanya sekedar cuplikan alur cerita game Undawn ?

Berikut TS telah mencoba untuk mengartikan isi rubrik pertama di potongan-potongan koran tersebut.


Garda Barisan Depan

Meningkatnya Desertifikasi Karena Pemanasan Global!

Nyanyian Burung Menuju Kesempurnaan!!

Gurun Tumbuh dari Tahun ke Tahun
Di masa lalu, ketika industri berkembang dengan kecepatan yang tak terkendali, pemanasan global berakar dan suhu naik sebanyak 3,5 derajat.

Bantu Kami untuk Membantu Anda
Kami telah menerima umpan balik dari sukarelawan kami bahwa Ravens Shelter melihat sejumlah besar pengunjung berbintang mencari perawatan medis dari mereka.

Penjual Properti Dumping
Di dunia lama, memiliki properti di pusat kota berarti duduk di atas pot emas.
(Dumping dapat diartikan jenis praktik perdagangan internasional yang dilakukan oleh sebuah negara atau perusahaan yang menjual produk mereka di pasar internasional dengan harga lebih rendah daripada harga normal di pasar domestik atau dalam negeri mereka).







TS sangat ingin tahu, seraya banyak game yang mengusung cerita tentang perjuangan hidup manusia di akhir dunia ketika kaum elite global membentuk tatanan dunia baru dengan kekuatan rahasia globalis berkonspirasi untuk menguasai dunia melalui pemerintahan satu dunia yang otoriter, menggantikan bangsa-bangsa yang berdaulat dan juga propaganda yang mencakup semua ideologinya yang bertujuan ambisi membentuk tatanan dunia baru sebagai puncak dari kemajuan sejarah?

Lalu untuk meminimalisir manusia secara efektif, mereka memakai senjata pemusnah massal dengan menyebarkan virus-virus berbahaya di berbagai penjuru dunia.

Mungkin gansis tidak perlu terlalu serius untuk menanggapi hal ini, akan tetapi setelah TS sedikit ulas tentang cerita di game bertemakan zombie ini, apakah konspirasi tersebut tidak menutup kemungkinan bisa terjadi?

Bagaimana menurut gansis.. emoticon-Takut (S)

Sumber:
Self Opinion


●ㅤ𝓪𝓻𝓲𝓮𝓶𝓪𝓲𝓵ㅤ ●
dieq41
deeazz
ariemail.red
ariemail.red dan 5 lainnya memberi reputasi
6
452
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan