amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Mengulas Cosplay Menggemaskan Karakter March7th dari Game Honkai: Star Rail!
#AmdarGanteng



emoticon-Kissemoticon-Kiss emoticon-Kiss
Halo agan dan sista,
Kali ini ane mau berbincang-bincang seru nih tentang salah satu karakter lucu dan imut dari game mobile terpopuler, Honkai: Star Rail! Yap, karakter yang gak kalah bikin gemas adalah si March7th, seorang konservasionis tangguh yang bisa ngebentengin temen-temennya. Siapa yang udah kenal nih?

Jadi begini, March7th ini emang karakter yang bikin hati meleleh banget. Dengan wajah yang imut dan sikapnya yang ceria, dia udah bener-bener bikin jatuh hati banyak cosplayer, geng! Nah, baru-baru ini, ada nih satu cosplay March7th yang baru aja muncul dan bikin kita semua terpukau. Siapa lagi kalo bukan si "Nana" dari Thailand!

(Klik Untuk Thread Cosplayer Lainnya)



sumber: linana.paerwa

Cosplay yang dikerjain sama Nana ini bener-bener menggambarkan karakter March7th dengan sempurna. Gak cuma mirip dari segi kostum dan wig merah mudanya, tapi juga dari ekspresi dan gayanya yang ceria abis! Nah, pas diwawancara, Khun Na - nama asli Nana - cerita nih kalo dia sengaja milih cosplay sebagai March7th karena dia ngerasa koneksi banget sama karakter ini. “Ane pikir, March7th tuh gadis yang cantik dan ceria banget. Makanya ane pengen banget nunjukin sisi ceria itu lewat cosplay," ujar Khun Na dengan semangat.

Tapi, gak semudah itu, bro! Proses buat cosplay March7th ini ternyata lumayan bikin kepala bingung. Khun Na cerita kalo dia harus ngeluangin waktu yang gak sedikit buat nyari bahan-bahan yang pas, mulai dari kostum yang cocok ampe wig merah mudanya yang kudu pas banget. Dia sempet merasa was-was juga, lho, soalnya ada masalah dengan rambut pinknya yang gak terlalu jadi. "Pas pake wignya, ane sampe agak insecure gitu, gan."

Tapi akhirnya, setelah berjuang keras, cosplay March7th ini jadi karya yang bener-bener memuaskan buat Khun Na. Dia bangga banget sama hasil akhirnya dan berharap bisa ngeliat banyak orang senyum dan bahagia gara-gara cosplay karyanya.





sumber: linana.paerwa

Jadi, gimana menurut Agan-agan sekalian? Apa kalian juga suka karakter March7th dan cosplaynya yang menggemaskan ini? Kita salut banget sama dedikasi dan semangat dari Khun Na yang gak nyerah sampe dapetin tampilan yang pas. Terima kasih juga buat tim This Is Game Thailand yang udah kasih kesempatan ke Khun Na buat berbagi karya dan ceritanya di website ini. Pokoknya, buat yang mau ngecek karya cosplaynya Khun Na lebih lanjut, bisa langsung mampir ke sini, gan: [link Facebook Khun Na].

Oke deh, segini dulu diskusi dari ane. Kalo Agan-agan punya pendapat atau cerita seru tentang cosplay March7th atau karakter-karakter lainnya, jangan ragu buat share di sini.




Mudah-mudahan thread ane bisa bermanfaat buat gansist, setidaknya tahu sedikit tentang Honkai Star Rail. Stay tune yaa, ane bagikan thread yang lebih mantap lagi.
Thanks and see you next thread GanSist.


taptuju
si.matamalaikat
ariemail.id
ariemail.id dan 2 lainnya memberi reputasi
3
936
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan