amekachiAvatar border
TS
amekachi
Dua Kebakaran Kembali Terjadi di Indonesia, Beberapa Cara Menghindari Kebakaran!
Dua Kebakaran Hebat Kembali Terjadi Lagi di Indonesia yang Mengakibatkan Kerugian Tak Terhingga, Beberapa Cara untuk Menghindari Bahaya Kebakaran!






Puluhan kapal hangus dalam kebakaran di pelabuhan Tegal/Tribunnews.com


Dari kemarin mengabarkan tentang peristiwa menghebohkan dunia, kebakaran yang terjadi di Hawaii dengan korban mencapai ratusan jiwa tersebut hingga kejadian kebakaran di Gandaria City, Jakarta sekarang kembali lagi tragedi kebakaran menghantui tanah air. Yaitu tepatnya pada Kamis tengah malam 17 Agustus 2023 kembali terjadi kebakaran di hotel Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Dalam peristiwa ini dikabarkan 3 orang dinyatakan meninggal dunia dan dari penuturan Petugas Piket Pemadam Kebakaran Sukur Sawarno, kejadian yang terjadi pukul 23.50 WIB ini berasal dari rokok yang kemudian merambat kemana-mana, tidak dijelaskan ya gansist apakah itu putung rokok yang dibuang atau kelupaan tertinggal tak dimatikan.


Quote:







3 korban tewas dalam kebakaran di hotel kawasan panglima Polim adalah tamu/detik.com


Beberapa cara manusia menghindari bencana kebakaran:


Quote:







Ilustrasi petugas pemadam kebakaran/CNN Indonesia


Menghindari bencana kebakaran adalah tanggung jawab kita sebagai manusia. Dengan melakukan langkah-langkah pencegahan yang tepat, kita dapat mencegah terjadinya kebakaran dan memastikan keamanan bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan sekitar kita.

Yang telah terjadi semoga dijadikan pembelajaran kita semua dan untuk para keluarga korban tragedi kebakaran di sebuah hotel kawasan panglima polim, Jakarta Selatan agar diberikan ketabahan yang sebesar-besarnya!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan:

1

2


anangherman
ahlimiliterahli
aleksandronesta
aleksandronesta dan 13 lainnya memberi reputasi
14
779
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan