CrouchingTigerAvatar border
TS
CrouchingTiger
[ASK] Apakah Pasangan yang Selingkuh Itu Harus Dimaafin?


Halo, GanSis! Kembali lagi bersama ane, CrouchingTiger di thread ane~ Ane kali ini datang lagi dengan pembahasan baru yang menurut ane, bakal seru kalo nih kalo diskusi sama GanSis. Tema thread kali ini adalah, soal perselingkuhan!

Yah, seperti yang GanSis tahu, akhir-akhir ini kasus perselingkuhan di kalangan selebritis tuh lagi marak banget, ya. Yang terbaru, nih. Berita yang nyebut kalo mbak Ariana Grande selingkuh sama Ethan Slater, lawan main doi di film Wicked’.

Berita ini tuh muncul setelah istrinya Ethan ngomong ke media, kalo suaminya ada affair sama Mbak Ari. 

Melihat banyak banget kasus-kasus kayak gini, ane jadi penasaran, nih. Karena memang respon setiap korban perselingkuhan tuh beda-beda. Ada yang emang langsung putusin untuk kelarin aja hubungannya, tapi ada juga yang memilih buat kasih kesempatan kedua. 

Ane sendiri pernah denger dari salah satu kerabat ane. Menurut doi, selingkuh itu adalah kebiasaan, jadi kalo udah pernah kejadian sekali, kemungkinan orang itu buat selingkuh lagi tuh jauh lebih besar. Makanya, ane adalah tim yang nggak bakal kasih kesempatan kedua buat pasangan ane kalo amit-amit, ane jadi korban perselingkuhan.

Nah, menurut GanSis, nih. Ane yakin pasti di KASKUS raya ini, banyak banget suhu berpengalaman di bidang hubungan HEHEHE.

Menurut GanSis, kalo pasangan kalian selingkuh itu, kalian harus maafin dan kasih kesempatan kedua, atau yaudah total kita pegat alias kita putus aja nih!

Share dong pendapat atau pengalaman kalian di komen!




Polling
0 suara
Apakah Pasangan yang Selingkuh Itu Harus Dimaafin?
akuntest26
screamo37
kadrunanti
kadrunanti dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.4K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan