si.matamalaikatAvatar border
TS
si.matamalaikat
Toyota Corolla Nyangsang di Atap Rumah, Bikin Warga dan Polisi Pennsylvania Bingung
Quote:


Kecelakaan di Lewistown, Pennsylvania, telah membuat warga dan polisi setempat kebingungan Gan. Pasalnya mobil Toyota Corolla waran abu-abu nyangsang di lantai dua sebuah rumah. Menurut artikel Carsscoops, inisden itu terjadi pada hari Minggu, 6 Agustus 2023. Akibat kejadian itu pengemudi mobil harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatakn perawatan.

Sementara pemilik rumah tidak ada yang terluka, karena saat kejadian mereka sedang berada di lantai bawah, tetapi bagian lantai dua rumahnya (atap) mengalami kerusakan. Kecelakaan ini terjadi pada sore hari pukul 15.15 waktu setempat. Pihak pemadam kebakaran kemudian dipanggil ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi mobil tersebut, karwna dikhawatirkan mobil bisanmemicu kebakaram. Corolla itu menghantam sebuah kamar di lantai dua sehingga meninggalkan lubang besar di ruangan tersebut.

Menurut laporan The Washington Post, pengemudi mobil nahas itu bernama Evan Miller, 20, tahun, dari Lewistown. Masih dari artikel yang sama, Polisi Negara Bagian Pennsylvania memutuskan bahwa kejadian itu bukan kecelakaan, melainkan sebuah tindakan yang disengaja. Sampai saat ini polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

Menurut analisis petugas pemadam kebakaran, mereka yakin jika Miller menabrak gorong-gorong atau terowongan yang mengalirkan air di samping rumah, hal itu kemudian menyebabkan mobilnya mengudara. Diduga Miller mengemudikan mobil dalam kecepatan tinggi. Akan tetapi, apa iya karena menabrak saluran air bisa menerbangkan mobil ke udara ? Hal ini masih jadi tanda tanya Gan.

Quote:


Meski jarang terjadi, mobil yang menabarak lantai dua sebuah bangunan bukan hal baru di Amerika Gan. The Washington Postmenyebutkan bahwa, sebuah mobil menabrak lantai dua sebuah gedung pada tahun 2018, mobil itu melaju kencang di California Selatan kemudian menabrak median jalan dan mengudara ke lantai dua sebuah klinik gigi. April tahun ini, sebuah mobil yang melaju kencang di California Utara terbang ke lantai dua sebuah rumah, dan melukai pengemudinya.

Butuh waktu 3 jam untuk mengevakuasi mobil Totoyota Corolla tersebut Gan, petugas pemadam kebakaran kemudian memasang terpal di kamar yang berlubang, karena ada laporan akan ada badai menghantam negara bagian tersebut. Salah seorang petugas pemadam kebakaran kepada The Washington Post mengatakan bahwa, mereka baru pertama kali mengevakuasi mobil dari lantai dua rumah. Mereka menggambarkan proses evakuasi itu sebagai kejadian yang gila.

Quote:


Nah, bagaimana menurut Agan tentang kecelakaan ini ? Mungkin Agan punya pandangan lain terkait insiden ini, silakan nanti bekomentar di bawah. Dan tetap berhati-hati saat mengendarai mobil, jangan sampai kita bernasib seperti Toyota Corolla di Amerika ini. Sampai jumpa emoticon-Cendol (S)



-----------------




Referensi Tulisan: The Washington Post& Carsscoops
Sumber Foto: Junction Fire Company
Diubah oleh si.matamalaikat 15-08-2023 03:31
mancitybest
fachri15
69banditos
69banditos dan 6 lainnya memberi reputasi
7
4.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan