iskrimAvatar border
TS
iskrim
Mouse Ini Bikin Kerja Kita Produktif, Begini Cara Pakainya..


Sejak ditemukannya komputer perangkat mouse menjadi pasangan setia untuk bekerja, mouse atau tetikus dijual banyak macam rupanya tapi secara garis besar tetap membentuk bulat lonjong mirip tikus yang harus digenggam tangan saat dipakai bekerja.

Tapi coba perhatikan mouse yang satu ini, modelnya sungguh tidak biasa bahkan ini mungkin menjadi evolusi sebuah mouse masa depan karena selain bentuknya yang sangat praktis, kinerja kerja kita jadi lebih cepat dan efesien.

Dilihat dari bentuknya mouse ini seperti dua cincin terpasang dijari, tidak ada lagi kabel, tidak ada lagi bentuk yang kaku, tidak ada lagi tambahan mouse pad yang membosankan, mudah disimpan atau dibawa kemanapun. Selamat tinggal mouse tradisional!



Ketika kamu menggunakan mouse ini untuk bekerja cukup dengan dua buah jari saja maka semua pekerjaan akan selesai lebih cepet dari sebelumnya karena kita bisa memerlukan meja lagi, selama mouse ini terpasang di jari kamu tetap terkoneksi dengan komputermu dan tetap bekerja saat minum teh, menonton tv dan lain sebagainya.

ClipMouse, sanggup bekerja diberbagai permukaan yang padat, sangat ringan, ringkas, minimalis, terlihat modern dijual seharga $39.244 yang jika dirupiahkan dengan kurs mata uang Rupiah saat ini sekitar 600 ribuan ini sepertinya sepadan dengan kebebasanmu bergerak sambil bekerja bahkan main game online sambil menyeduh kopi.

ClipMouse bisa digunakan di komputer Mac dan PC, memiliki semua fungsi yang ada di mouse tradisional sehingga tidak satu pun bagian yang terlewatkan saat kamu menggunakannya untuk bekerja atau main game sekalipun.

Karena bentuknya berubah total ClipMouse tidak bekerja menggunakan sensor optic atau laser lagi tapi menggu akan gyroscope serupa dengan yang digunakan pada perangkat pengontrol VR. Modul giroskop ini dirancang khusus untuk mengenali gerakan di bidang horizontal sehingga gerakan jari lainnya akan diabaikan.



Jika terjadi lag atau kesalahan dalam pengoperasian kamu tinggal menekan (mereset) tombol mungil yang terintregasi di ClipMouse maka mouse akan kembali normal dan mengenali perintah seperti biasanya.



Nyawa ClipMouse ini sendiri bersumber dari baterai lithium-ion bawaan yang kata pembuatnya sanggup bekerja selama 50 jam nonstop untuk sekali pengisian daya melalui port USB type-C. Untuk pilihan warna kamu bisa memilih antara hitam atau putih saja.






Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Sumur : Tkp| img : gugel 


Diubah oleh iskrim 14-08-2023 13:37
mrboy.id
septcember
pakdejoss
pakdejoss dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan