Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Kisah Insinyur Boeing yang Tewas Akibat Berhubungan Intim dengan Kuda, Menjijikkan!
Kisah Insinyur Boeing yang Tewas Mengenaskan Akibat Berhubungan Intim dengan Kuda, Menjijikkan!




Perilaku penyimpangan seksual memang dari dulu mungkin sudah dilakukan oleh segelintir manusia ya gansist, namun zaman semakin maju seperti sekarang juga malah menjadikan perilaku semacam incest, menyetubuhi mayat, sadomasochism, zoofilia dan lainnya semakin sering terdengar.

Dan pelakunya pun bukan hanya orang biasa namun orang yang memiliki kecerdasan diatas rata-rata pun bisa melakukan perbuatan yang menurut banyak orang adalah perilaku menjijikkan tersebut.


Quote:




Konten Sensitif

Meskipun di Indonesia masih terbilang asing, zoofilia pernah mendapat sorotan dunia ketika seorang pria Amerika Serikat meninggal setelah berhubungan seks anal dengan kuda jantan. Kasus ini membuat banyak orang terkejut dan memberikan perhatian terhadap fenomena zoofilia.

Ada dua jenis zoofilia yang diidentifikasi oleh dr. Anil Aggrawal dalam Journal of Forensic and Legal Medicine pada tahun 2011. Pertama adalah zooseksual, di mana individu hanya tertarik secara seksual pada hewan dan tidak tertarik pada manusia. Ada juga zoophilic fantasizer, yaitu orang yang memiliki fantasi seksual dengan binatang tanpa pernah benar-benar melakukan aktivitas seksual dengan hewan.


Quote:





Penting untuk diingat bahwa memiliki fantasi seksual sendiri bukanlah masalah asalkan tidak melanggar aturan dan norma yang berlaku. Namun, ketika fantasinya melibatkan aktivitas seksual dengan binatang, hal itu dianggap sebagai perilaku yang menyimpang dan dapat merugikan binatang tersebut.

Kasus pria yang mempunyai nama samaran Mr Hand dalam video rekamannya ini kembali mencuat setelah beberapa media seperti The Daily Star dari Inggris kisah yang menghebohkan sekitar 2 dekade lalu ini, sedangkan Pinyan dikabarkan mengalami kelainan pada hasrat seksualnya setelah mengalami kecelakaan motor padahal sebelumnya dia termasuk pria normal, memiliki istri dan anak.

Sebagaimana fetisisme yang juga sangat sulit untuk disembuhkan atau menghindari hasrat menggebu-gebu tersebut, jadi bukan himbauan ya gansist hanya sekedar harapan saja agar kita semua terhindar dari perilaku dan sikap menjijikan itu, langkahnya tentu berpikir positif serta selalu mempertimbangkan untung dan rugi dari segala perbuatan kita.

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

[URL=https://akuracumamp/kisah-mr-hands-insinyur-boeing-yang-bikin-gempar-as-karena-hobi-berhubungan-intim-dengan-kuda]3[/URL]
kasihudinsekali
anangherman
ahlimiliterahli
ahlimiliterahli dan 21 lainnya memberi reputasi
22
5.1K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan