Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moh.yasin22Avatar border
TS
moh.yasin22
Kecelakaan di Bojonegoro antara Truk Molen Vs Ayla Diduga Pengaruh Alkohol



Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Raya Bojonegoro – Babat, Desa/Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (13/08/2023) sekitar pukul 19.00 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan sebuah truck molen dan mobil city car merek Daihatsu Ayla. Berdasarkan dugaan sementara, pengemudi mobil city car diduga terpengaruh oleh alkohol.

Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, menjelaskan bahwa kecelakaan ini diduga kuat disebabkan oleh pengaruh alkohol pada pengemudi mobil city car. "Dugaan sementara demikian (pengaruh alkohol). Dipastikan nanti keterangan dari pihak medis," ungkap AKP Fuady.

Mobil city car Daihatsu Ayla dengan nomor polisi S 1409 BO dikemudikan oleh seorang pria berinisial BA (31), yang berasal dari Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro. Saat sedang dalam perjalanan, mobil tersebut oleng dan mengambil jalur terlalu ke kanan hingga melebihi garis jalan.

Sementara itu, dari arah berlawanan, sebuah truck molen/mixer dengan nomor polisi BG 8236 DC sedang melaju dari timur ke barat. Kendaraan ini dikemudikan oleh seorang pria berinisial IP (30), yang berasal dari Desa Sidobandung, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro.

Saat melihat mobil di depannya bergerak melebihi garis jalan, sopir truck molen berusaha menghindar, namun akhirnya terguling akibat jarak yang terlalu dekat. Kecelakaan pun tak dapat dihindarkan, menyebabkan kedua sopir serta seorang penumpang di mobil Ayla mengalami luka-luka.

"Ironisnya, kecelakaan ini diduga terjadi karena pengemudi mobil Ayla kurang konsentrasi saat mengambil jalur, sehingga melebihi garis jalan," tambah Kasi Humas Polres Bojonegoro, IPTU Supriyanto.

Kecelakaan ini menjadi peringatan serius akan bahaya pengaruh alkohol dalam berkendara. Kepada para pengemudi, dihimbau untuk senantiasa menjaga konsentrasi dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama di jalan raya. Tim penyelidikan akan terus mengusut lebih lanjut mengenai kecelakaan ini untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang penyebab pastinya.



Info lengkapnya DI SINI
nomorelies
nomorelies memberi reputasi
1
708
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan