Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Giethoorn: Negeri Dongeng Dari Belanda [Kompetisi KGPT]
Spoiler for Instagram:



Ane mau bahas tentang sebuah desa yang super keren nih, agan dan sista. Namanya Giethoorn, mungkin udah pada denger ya. Desa ini bisa dibilang "Venesia Belanda" loh, karena semua transportasi dilakukan lewat kanal. Bener-bener unik dan beda banget dari desa-desa lain di Belanda.

Sebuah desa yang terletak di provinsi Overijssel, Belanda ini memiliki kelebihan tersendiri, yang membuatnya menarik banyak wisatawan untuk berkunjung dan menikmati keasriannya, yang benar-benar asri, bagaimana tidak? Wong di desa ini ramah lingkungan, bebas polusi.

Keunikan desa yaitu; tidak memiliki jalan raya, hingga transportasi melalui sebuah perahu, tersebab kanan dan kirinya perairan.

Desa ini menyandang titel sebagai desa terbersih sedunia. Di kanan kiri pemandangan nya hijau dan berair jernih, tidak terlihat sampah, bahkan bisa melihat populasi ikan di kedalaman airnya. Tembus pandang vreeeh emoticon-Wow

Desa ini terkenal setelah muncul di sebuah film. Hingga pada akhirnya di kenal oleh seluruh dunia dan menjadi pusat perhatian. Di karenakan keuggulan nya dalam hal kebersihan dan keasrian, yang jauh dari polusi dan asap-asap kendaran.

Quote:


Dan perlu kalian ketahui bahwasanya Giethoorn tuh desa yang cuma bisa diakses sepenuhnya pake perahu. Tidak ada kendaraan bermotor seperti mobil, ataupun motor, penduduk sekitarnya hanya memiliki sepeda dan perahu untuk kendaraan. Terkadang berjalan kaki,

Keren banget gak tuh kan? Dan yang lebih kerennya lagi, yang membangun desa tersebut adalah sekelompok burunan loh, yang mana mereka itu adalah para beradal dari laut Mediterania. emoticon-Wow



Quote:


Ternyata Giethoorn juga jadi pusat perhatian dunia. Desa ini masuk dalam edisi khusus Monopoli internasional, lho! Seru banget ya bisa ada tempat di permainan itu yang diinspirasi dari desa kecil di Belanda. Ngebayangin main Monopoli sambil liat-liat rumah-rumah indah di Giethoorn pasti seru banget!

Trus, Giethoorn punya banyak jembatan, sista. Ada 176 jembatan di desa ini. Bener-bener cantik dan fotogenik banget, bisa deh buat foto-foto kece di sini. Pasti banyak yang kepengen foto-foto di jembatan-jembatan ini, deh.

Quote:


Eh, ada satu lagi nih yang gak kalah keren. Jonnie Boer, seorang koki terkenal pemenang bintang Michelin, ternyata juga lahir di Giethoorn. Kayaknya desa ini emang surganya makanan deh. Mungkin kalo kita ke sana, bisa nyobain makanan enak buatan Jonnie Boer.

Quote:


Jadi, agan dan sista yang lagi cari tempat unik buat dikunjungin, Giethoorn bisa jadi pilihan yang oke banget. Bisa liat-liat rumah cantik, jalan-jalan pake perahu, dan juga bisa makan makanan enak. Seru banget, kan? Jadi, jangan lupa kalo ke Belanda, kunjungi Giethoorn ya!
Bagaimana penilaian tentang hasil regenerate kali ini?




sumber tulisan
udinisah
DelLilah
Creepychat
Creepychat dan 26 lainnya memberi reputasi
27
1.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan