Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

supermankafirAvatar border
TS
supermankafir
Fakta Maria Ozawa, Ketagihan Seks Saat Remaja Hingga Tidak Suka Otong Gede


Maria Ozawa adalah pemain lama di dunia kimochi. Dara manis nan seksi ini dinilai cantik dan paling favorit menurut pengamat bokep di Indonesia. Bodinya yang langsing dan tinggi serta ukurannya yang pas dalam genggaman adalah salah satu faktor yang menjadikan Maria Ozawa dielu-elukan oleh kaum jones Indonesia. Tidak hanya itu, tapi juga kulit mulusnya yang blasteran Jepang, Perancis dan Kanada menjadi nilai tambah yang unik dan tidak dimiliki artis kimochi lainnya.

Maria Ozawa, juga dikenal dengan nama Tante Miyabi adalah salah satu bintang dewasa yang masuk 100 Bintang Porno Bokep JAV Paling Kimochi Versi Kakek Sugiono. Tante gemes yang sudah berusia 31 Tahun ini pernah disebut sebagai ratu film dewasa. Baik yang censored maupun yang uncensored pernah dilakoninya. Yang gravure hingga yang hardcore-pun pernah dinikmatinya. Tante Maria Ozawa adalah artis pengalaman yang telah mendunia dan dipuja-puja. Kemudian, beberapa waktu yang lalu, ia memutuskan untuk pensiun dini. Sontak hal ini membuat para penggemar karya-karyanya kecewa dan mulai move on ke Miku Ohashi.

Kalian para kaskuser pasti kepengen tahu kan perjalanan idola yang satu ini. Yuk disimak baik-baik. Karena kita, adalah cowok baik-baik.

Quote:


Begitulah Gan, fakta kimochi dari idola kita bersama, semoga fakta ini mengobati dahagamu tentang hasrat terhadap tante Miyabi.

KALAU SUKA emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L) JANGAN LUPA

Sumber


PENGEMIS RATE

KOLEKTOR BATA
Diubah oleh supermankafir 22-08-2017 10:01
anasabila
4iinch
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
134.6K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan