amekachiAvatar border
TS
amekachi
3 Hari Hilang Remaja 15 Tahun Ditemukan Meringkuk di Pohon Duwet, Berpetualang
3 Hari Hilang di Hutan Dlingo Seorang Remaja 15 Tahun Ditemukan Meringkuk di Pohon Duwet, Berpetualang atau Berpergian ke Tempat yang Agak Terpencil Sebaiknya Bersama Kawan Gansist!




Berpetualang bagi mereka yang berjiwa muda, siapa yang nggak mau Gansist. Alam yang indah menyajikan sejuta pesona memang sangat pantas untuk kita jelajahi, pun aktivitas semacam itu sering sekali dilakukan oleh para pemuda eropa untuk melewati masa mudanya sambil belajar.

Bahkan saya pernah membaca sebuah artikel yang menyebutkan mereka (orang bule) ke Afrika atau menjelajahi belahan dunia lainnya itu memberi dampak yang bermanfaat di kehidupannya suatu saat nanti, saya kurang memahami apa manfaatnya ataukah hanya sekedar bisa belajar survive akhirnya petualangan mereka ditulis sebagai sesuatu yang sangat bermanfaat.

Namun mengingat risikonya yang besar berada di tempat asing pun kebanyakan memilih berpetualang di hutan rimba, belantara, gurun maupun alam yang sulit biasanya ada kriteria sendiri yaitu harus pemuda yang cukup umur (minimal lulusan SMA), bergerombol dan menggunakan strategi petualangan yang matang plus perlengkapan perbekalan yang memadai.


Quote:





Dua tim Basarnas disebar ke kawasan hutan Dlingo sampai 2 hari mereka baru dapat menemukan Andi dalam kondisi selamat namun mengenaskan meringkuk di celah pohon duwet atau sekitar jarak 887 meter dari ditemukannya ponsel milik Andi.

Jadi pelajaran nih gansist jika berpetualang atau pergi ke tempat yang agak terpencil sebaiknya bersama teman, ini handphone Andi langsung ditemukan warga di sekitar sungai Dong Parang pada hari Senin, melapor Basarnas hari Selasa dan baru ditemukan hari Rabu tanggal 9 Agustus 2023 dengan jarak yang hanya kurang dari 1 kilometer dari area sungai tersebut.

Ini bukan masalah kurangnya peralatan tapi medan hutan memang sangat sulit untuk mencari seseorang yang hilang, tidak bisa disamakan dengan area perkotaan. Sedangkan korban tersebut menurut tim sar gabungan sudah 3 hari tidak makan dan segera dilarikan ke klinik terdekat untuk diberikan perawatan, semoga cepat sembuh Andi!

Jadi ingat teman akrab saya saat main bola dulu, namanya Andi, pintar giring bola, rumahnya di ujung paling utara perkampungan dekat hutan jati, julukan Andi Lor.emoticon-Big Grin

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
anangherman
ahlimiliterahli
jokoariyanto
jokoariyanto dan 21 lainnya memberi reputasi
22
2.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan