masmanuAvatar border
TS
masmanu
Perjalanan Akhir Ucup Gembel
Gue ucup. Mod, tolong akun ane ini jangan di banned dulu dan trit nya jangan di pindahin ke avs dulu. Ane mau cerita-cerita aja disini:

Cerita Pertama:

Sekarang ini gue lagi ngecass HP di stasiun dan di depan gue ada bapak-bapak yang juga lagi ngecas HP, tapi ketiak dia bauk banget gue sampe gak tahan cuy. Jujur aja, pengen banget gue maki tu orang "Ketek lu bauk banget ajg." Tapi takutnya malah betumbuk kita. Kalo betumbuk pasti lah gue kalah secara saat ini gue lagi kelaparan banget. Andai bisa makan nasi padang.

Ini cerita pertama,

Cerita kedua.

Gue boring level dewa saat ini. Gue hopless dan gak ngerti harus melakukan apa. Gue males kerja kalo hati gue masih belum damai. Tapi gue pengen banget bisa ngekost. Gue bosen tidur di stasiun atau di halte bus pinggir jalan. Pengen tidur di kasur yang empuk gue dan miliki atap sebagai tempat berlindung, berlindung dari panasnya terik matahari ataupun rintik-rintik hujan yang mengguyur. Kapan bisa ngekost?

Cerita ketiga:

Sebulanan ini gue udah jarang banget sholat, minggu kemaren gue sholat pas jumatan doang buat ambil lootingan. Gue semakin parah aja gais. Gue semakin jauh dari Allah, semakin melenceng dari jalan yang benar. Semakin banyak dosa yang gue perbuat. Semakin hina pula gue di hadapan-Nya. Ini adalah titik terendah gue dalam kehidupan gembel. Gak pernah separah ini, dulu-dulu nya ya meskipun bolong-bolong, dalam satu hari, meski satu dua waktu doang selalu gue usahain buat sholat. Kalo sekarang, bener-bener parah gue.. Gue menyesal sekali bisa sampai seperti ini. Gue sangat kotor.

Cerita ke empat:

Jujur lagi nih, gara-gara kemaren gue dapat tawaran kerja 7 juta dari bang boni a.k.a @robotpintar Sedikit mempengaruhi standar gue dalam memilih pekerjaan. Sebelumnya gue memang punya kesempatan lebih dulu ya dapetin gaji 7 juta dari bang Ariel di Kalimantan. Tapi tawaran itu gak begitu gue sesali, karna gue gak begitu sreg kerja jauh-jauh ke Kalimantan, gue masih ingin berada di sini. Jadi ya, meskipun akhirnya batal gue "B aja". Tapi, tawaran kerja dari bang boni kemaren, jujur gue akui, ada penyesalan dalam diri gue sudah menolaknya. Alasan gue nolak kerjaan itu bukan karna gue laper gak bisa nulis 50k kata dalam 3 hari. Tapi, selain karna hati gue belum siap (belum damai). Gue merasa, jujur nih, agak aneh sih, intinya kalo tiba-tiba dapet gaji 7 juta dengan cara segampang itu, apalagi selama ini gue kan kagak ngapa-ngapain, gue rasa itu bukan hal yang "bagus". Sedikit susah mendeskripsikanya. Intinya, gue miliki perasaan, kalo ini bukan cara yang ideal untuk perkembangan diri gue kedepanya. Gue merasa seperti itu. Ribet ya gue ini? Intinya begitu.
Nanti gue cerita lagi, udah capek gue ngetik. Buat momod mohon maaf gue sering ngerusuh belakangan ini. Jika gak di ijinin gue bercerita disini lagi. Tolong gembok aja ni trit. Buat anak AVS yang gak suka sama trit ini, silahkan lapor ke mimin zhura. Kalo di pindahin ke Avs gue bakal stop cerita dan bikin komunitas baru aja.

Gue mau cerita di SFTH karna disini ada banyak yg udah berbuat baik ke gue. Jadi, gue ingin mereka tau aja kabar terbaru gue. Ada banyak sih, yang pengen gue ceritain lagi. Gue yakin, ini cukup menarik, seru, dan kalian pengen tau. Ya, asal gue di ijinkan aja sih, cerita-cerita lagi disini. Itu aja sih. Mohon maaf ya kalo gue ada salah-salah kata, juga atas tingkah laku gue selama ini. Gak bosan-bosanya gue minta maaf karna memang gue banyak dosa sama kalean.

Maafin gue yaa abang-abang dan kakak-kakak. emoticon-Smilie
yasyah81
basejr
hawkeye08
hawkeye08 dan 7 lainnya memberi reputasi
-6
1.1K
64
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan