Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngatjengansAvatar border
TS
ngatjengans
Gadis 19 Tahun Tolak Ajakan Nikah Kakek di Bangkalan, Langsung Dihadiahi Tamparan
Ilustrasi gadis 19 tahun

Bagi para penyuka film romantis, kalimat dalam Bahasa Inggris, ‘Will you marry me?’ atau maukah kamu menikah denganku, sering terdengar dan berakhir bahagia. Namun di Kabupaten Bangkalan, ajakan menikah dari seorang pria berinisial MS (60), warga Kecamatan Konang malah berujung perkara.

MS dilaporkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bangkalan atas dugaan tindakan kekerasan. Ia menampar pipi gadis berinisial ML (19), warga dari desa tetangga terlapor.

“Laporan itu sudah kami terima, kami sudah menangani dan saat ini masih dalam proses pemanggilan beberapa saksi,” ungkap Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya kepada Tribun Madura, Rabu (9/8/2023). 

Pelapor ML datang ke ruang penyidik PPA Satreskrim Polres Bangkalan diantar beberapa anggota keluarganya pada Jumat (4/8/2023). Di hadapan penyidik, pelapor hanya bisa tertunduk sambil melaporkan awal perkenalan dengan terlapor hingga terjadinya peristiwa kekerasan terhadap dirinya.

ML mengaku memang sempat menjalin hubungan melalui media sosial dengan terlapor MS. Benih-benih asmara pun mulai tumbuh hingga menyeruak di dasar palung hati pelapor. Itu setelah pihak MS mengaku masih berstatus single atau belum mempunyai isteri maupun anak.

Namun belakangan, status terlapor MS terkuak. ML mengetahui bahwa MS telah mempunyai isteri dan anak. Karena itulah, ajakan terlapor ‘Will you marry me?’ dijawab ‘No’ oleh pelapor ML. Di hadapan penyidik, pelapor mengaku telah ditampar oleh terlapor sebanyak dua kali karena menolak ajakan menikah.

“Terlapor ingin mengajak nikah pelapor, tetapi karena faktor usia sehingga pelapor enggan atau menolak ajakan tersebut. Kemudian terlapor sempat menggedor pintu rumah korban dan memukul pipi korban,” jelas Bangkit.

Ia menambahkan, pihaknya sudah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap pihak pelapor, meminta keterangan dari beberapa orang saksi, dan akan memanggil pihak terlapor untuk dimintai keterangan.

Tribun Madura

Tolak karena ngakunya bujangan, tapi belakangan diketahui punya anak istri
Diubah oleh ngatjengans 10-08-2023 10:00
jiresh
itkgid
aldonistic
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.7K
76
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan