c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Outfit Bella Bonita, Menjadi Life Style Muda Saat Ini




Hi sobat kaskus,

Beberapa hari belakangan ini banyak pemberitaan tentang istri pedangdut koplo Denny Caknan yang terkena kritik oleh netizen lantaran outfitnya yang dinilai tak sopan, hal itu teejadi ketika menyambangi rumah Bupati Jepara beberapa waktu lalu.

Sebenarnya di zaman penuh dengan modernisasi seperti saat ini, outfit merupakan life style dari masing-masing individu.





Gaya hidup (lifestyle) merujuk pada cara seseorang atau sekelompok orang menjalani kehidupan sehari-hari, termasuk kebiasaan, preferensi, aktivitas, dan nilai-nilai yang mereka anut. Ini melibatkan pilihan dalam makanan, olahraga, hobi, mode, budaya, dan banyak aspek lain yang membentuk cara seseorang menjalani hidupnya.



Video diatas contoh outfit wanita di London Inggris

Gaya hidup saat ini sangat bervariasi, dan pilihan pakaian "seksi" bisa berbeda bagi setiap individu. Beberapa tren mode yang mungkin dianggap seksi dalam gaya hidup masa kini termasuk pakaian yang memberi penekanan pada bentuk tubuh, atasan berpotongan rendah, gaun dengan belahan, celana ketat, atau bahkan kombinasi unik yang menggambarkan kepercayaan diri dan ekspresi pribadi. Namun, penting untuk selalu memilih pakaian yang membuat Anda merasa nyaman dan percaya diri, serta menghormati norma sosial dan situasi tertentu.

Apalagi kalau kiblat fashion dan cara berpakaian lebih ke arah barat atau western, baik itu eropa atau Amerika bahkan beberapa wilayah atau kota di Amerika mungkin memiliki kecenderungan untuk mengadopsi gaya pakaian yang lebih terbuka atau "seksi," terutama dalam lingkungan perkotaan dan lingkungan yang lebih liberal.



Video diatas contoh outfit para wanita di Amerika

Namun, penting untuk diingat bahwa pilihan pakaian adalah hal yang sangat subjektif dan dapat bervariasi sesuai dengan preferensi individu. Ada juga berbagai gaya pakaian yang diterima dan dihormati di Amerika, termasuk gaya klasik, santai, formal, dan lain-lain.

Yang terpenting, memilih pakaian haruslah sesuai dengan kenyamanan dan ekspresi pribadi Anda, sambil tetap menghormati norma sosial dan situasi tertentu. Jangan ragu untuk mengeksplorasi berbagai pilihan pakaian dan gaya yang sesuai dengan kepribadian dan gaya hidup Anda sendiri.

Jadi sopan atau tidak sopan, itu tergantung dari perpektif orang yang menilainya. Karena bisa saja outfit tertutup tapi kelakuan nyeleneh biar viral kaya Oklin Fia.



Apa tanggapan @replykgpt

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star











Diubah oleh c4punk1950... 09-08-2023 01:23
sontoloyo81
jiresh
Moeriearty
Moeriearty dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3.4K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan