Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ogutfahriAvatar border
TS
ogutfahri
Mematikan Ac Mobil Saat Menanjak Bikin Mesin Lebih Bertenaga?


Ilustrasi AC Mobil



Masalah mobil yang tidak kuat melaju di lintasan atau jalan yang menanjak seringkali kita ketahui atau kita dengar. Bahkan, dalam kasus-kasus tertentu, akibat mobil yang tidak sanggup melibas tanjakan berakibat fatal dan kecelakaan.

Sehingga, melintasi jalanan yang menanjak kerap menjadi momok tersendiri bagi pengemudi mobil, terutama mobil yang telah berusia pakai lama. Bahkan, bukan hanya pengemudi mobil yang bersangkutan, tetapi juga pengguna mobil lain di belakang mobil tersebut karena didera rasa was-was.

Sehingga banyak pengendara yang mencari cara sendiri. Meski, cara-cara yang dilakukan tidak memiliki dasar yang kuat. Dengan melakukan percobaan beberapa kali, nyatanya tidak sedikit orang yang mempercayainya.

Misalnya, sampai saat ini, cukup banyak pemilik mobil di Indonesia yang masih beranggapan kalau masalah mobil tidak bisa menanjak bisa diatasi dengan cara mematikan sistem pendingin ruang kabin atau AC mobil.

Lanjut dimari ye gan [url=Masalah mobil yang tidak kuat melaju di lintasan atau jalan yang menanjak seringkali kita ketahui atau kita dengar. Bahkan, dalam kasus-kasus tertentu, akibat mobil yang tidak sanggup melibas tanjakan berakibat fatal dan kecelakaan.  Sehingga, melintasi jalanan yang menanjak kerap menjadi momok tersendiri bagi pengemudi mobil, terutama mobil yang telah berusia pakai lama. Bahkan, bukan hanya pengemudi mobil yang bersangkutan, tetapi juga pengguna mobil lain di belakang mobil tersebut karena didera rasa was-was.  Sehingga banyak pengendara yang mencari cara sendiri. Meski, cara-cara yang dilakukan tidak memiliki dasar yang kuat. Dengan melakukan percobaan beberapa kali, nyatanya tidak sedikit orang yang mempercayainya.  Misalnya, sampai saat ini, cukup banyak pemilik mobil di Indonesia yang masih beranggapan kalau masalah mobil tidak bisa menanjak bisa diatasi dengan cara mematikan sistem pendingin ruang kabin atau AC mobil.  Lanjut dimari ye gan [url]https://www.sera.astra.co.id/id/news/2023/08/mematikan-ac-mobil-saat-menanjak-bikin-mesin-lebih-bertenaga]https://www.sera.astra.co.id/id/news/2023/08/mematikan-ac-mobil-saat-menanjak-bikin-mesin-lebih-bertenaga[/url][/url]
0
279
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan