tudutcatAvatar border
TS
tudutcat
Demi Tempat Tinggal Gue Rela Jadi Slave
Sesuai judul. Gw cowok 24 tahun (masih perjaka), saat ini lagi butuh tempat tinggal. Buat Tante2, cewek2 kesepian, binor2 kurang belaian. Barangkali butuh cowok "penurut" buat dijadiin slave. Boleh hubungi gw ya. Gw bisa dijadiin apa aja asal dikasih makan dan tempat tinggal. 

wa gw:



Posisi: Jabodetabek


Ini gw serius ya gak sedang bercanda. Gw saat ini lagi luntang-lantung gitu di jalanan. Cukup parah sih situasinya, jadi ya itulah kenapa gw mau jual diri. Boleh hubungi gw yaa bagi yang berminat.

Njirr... harus ngetik 2ribu kata buat ngethread di sfth.

Gue jelasin dikit..

Sedikit perkenalan aja, nama gue Yusuf, biasa di panggil ucup. Umur gue 24 tahun, Umur yang lumayan banyak yak, XD. Di umur segitu, umumnya orang tengah melakukan hal berarti dalam hidup-nya, seperti bekerja ataupun kuliah. Kalo gue itu, agak lain. Yang gue lakuin saat ini sedikit tolol, maaf, gue ralat. Maksud nya sangat-sangat tolol. Di umur yang sekarang, gue nggak sedang bekerja ataupun kuliah. Tapi, gue jalani hidup sebagai gembel di jalanan. Itu beneran kok, lo gak salah baca. Gue memang gembel, tau kan gembel itu seperti apa? Yang nggak punya rumah, aktivitas, dan pekerjaan. Aktivitas gue plonga-plonga doang seharian di pinggir jalan ataupun di stasiun-stasiun Jabodetabek. Gue gak begitu ngerti kenapa jadi begini. Gue kena Karma, atau memang kodrat gue jadi gembel. Apapun itu, gak guna juga disesali berlarut-larut. Gue sudah menulis banyak cerita di kaskus, yang isinya pengalaman gembel gue sehari-hari. Bisa dicari sendiri gais, gue lagi males copas-copas, ini ngetik panjang-panjang buat menuhin syarat 2k kata aja.

Jadi ya, intinya begitu..

Gue lagi hopless banget skrg, udah gak ngerti lagi harus melakukan apa. Gue capek menahan lapar, capek menahan dingin di malam hari, capek menahan sepi di tengah keramaian. Intinya gue udah muak dengan semua ini.

Kenapa gak kerja?

Gue cuma bisa bilang, hati gue BELUM DAMAI. Jadi, rasanya susah aja gitu, entahlah...

Jadi ya, gitu.. gue mau jual diri supaya bisa makan. Udah 2 ribu kata nih udah bisa di post. Boleh hubungi gue yaa.. Thanks

butir4nd3bu
penguin404
hawkeye08
hawkeye08 dan 16 lainnya memberi reputasi
-9
3K
355
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan