Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arielashopAvatar border
TS
arielashop
Video Ayah Minum 'BIR' Sambil Ajari Anak Terbangkan Pesawat Berakhir TRAGIS !


Ane mau cerita nih, agan-agan dan sista-sista, tentang kejadian tragis yang menimpa seorang ayah dan anak di Brazil. Mereka tewas dalam kecelakaan pesawat yang sangat menyedihkan.

Jadi begini ceritanya, ada seorang ayah bernama Garon Maia dan anaknya yang masih kecil bernama Fransisco. Mereka berdua naik pesawat ringan pada tanggal 29 Juli yang lalu. Tapi sayangnya, pesawat itu jatuh dan mereka berdua meninggal dunia.

Setelah kecelakaan itu, muncul video yang menunjukkan ayahnya sedang mengajari anaknya mengemudikan pesawat. Tapi yang bikin heboh, si ayah ini sambil minum bir loh! Wah, kayaknya nggak banget ya, ngajari anak sambil minum bir.

Video itu memperlihatkan Fransisco yang masih kecil mengendalikan pesawat saat lepas landas. Ayahnya ada di sampingnya, memberikan instruksi dengan santai. Padahal, seharusnya saat mengemudikan pesawat, kita harus fokus dan serius dong ya.




Belum jelas sih video itu diambil saat kecelakaan atau sebelumnya. Tapi yang jelas, banyak yang mengkritik ayahnya karena tidak memperhatikan keselamatan dirinya dan anaknya, 


gimana ceritanya anak kecil kok malah diajarkan menerbangkan pesawat?


padahal jangankan menerbangkan pesawat, untuk mengendarai mobil dijalanan aja kan harus ada aturan dan batasan umurnya, terlebih seperti terlihat di dalam video yang ramai dibahas oleh netizen, sang ayah juga asyik minum bir saat menerbangkan pesawat.

Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi ya, agan-agan dan sista-sista. Kita harus selalu memperhatikan keselamatan saat naik pesawat. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Ingat, keselamatan adalah yang utama.



Jangan karena kita merasa sudah mahir, dan ingin mengajari anak untuk mempelajari sesuatu yang jauh dari kemampuannya, justru akan menjadi petaka dan tidak hanya merugikan diri sendiri tapi juga orang lain, semoga dari kejadian ini kita bisa mengambil pelajaran penting dan tidak melakukan kesalahan atau kecerobohan yang sama.

Dan dari kabar terbaru yang ane dapatkan terkait kejadian kecelakaan pesawat ayah dan anak ini, diketahui jika sang istri sekaligus ibu dari kedua korban akhirnya melakukan bunuh diri setelah mengetahui kabar kecelakaan yang merenggut suami dan anaknya tersebut.


amellady
adolfsbasthian
indrastrid
indrastrid dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan