Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Dulu Sering dapat Cibiran Sekarang Tanggapan ke Kangen Band dan Young Lex Kok Lain?
Dulu Sering dapat Hujatan, Kritik dan Cibiran dari Netizen tapi Sekarang Tanggapan Mereka ke Kangen Band dan Young Lex Kok Lain, Fenomena Apa ini?














Baru saja melihat di medsos video tentang 2 penyanyi tanah air ini, tanggapan komentar tentang Kangen band (khususnya vokalisnya) dan Young Lex sepertinya sudah sangat berbeda. Dulu dilingkungan saya yang kampung dan pelosok pun anak-anak mudanya seperti antipati terhadap Kangen band, dianggap norak, kampungan dan muncul para pengamat musik dadakan yang menganggap musiknya tidak berkualitas sama sekali, tenar pun dari kaset bajakan kata mereka.

Andhika Kangen Band dan Young Lex, dua nama yang tak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Keduanya memiliki daya tarik yang kuat dan kerap menjadi sorotan publik. Andhika Kangen Band, yang dikenal sebagai orang paling tampan, telah berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan penampilannya yang memesona. Sementara itu, Young Lex, seorang rapper yang fenomenal, sering kali menjadi perbincangan karena konfliknya dengan orang lain dan lagu-lagunya yang kontroversial.


Quote:





Kedua musisi ini memang memiliki penggemar yang fanatik dan setia. Banyak penggemar yang mendukung Andhika Kangen Band dan Young Lex dalam konflik ini. Mereka menggunakan hashtag #timkangenband untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Andhika Kangen Band. Hal ini menunjukkan betapa kuatnya ikatan antara musisi dan penggemarnya.

Acara tersebut tentu saja menjadi momen yang menarik bagi para penggemar Andhika Kangen Band dan Young Lex. Mereka dapat melihat kedua musisi ini tampil bersama dalam satu panggung dan mendengarkan lagu-lagu hits mereka. Selain itu, mereka juga dapat melihat sisi lain dari kedua musisi ini, baik itu kehidupan pribadi mereka maupun pandangan mereka tentang dunia musik.


Quote:





Andhika Kangen Band dan Young Lex, dua musisi yang memiliki sensasi yang dahsyat, telah berhasil menyatukan diri dalam sebuah acara televisi. Mereka membuktikan bahwa mereka adalah musisi yang memiliki pengaruh besar di dunia hiburan Indonesia. Dukungan dan antusiasme dari para penggemar mereka juga menjadi bukti betapa kuatnya ikatan antara musisi dan penggemarnya.

Sekarang komentar di platform media sosial tersebut agak lain gansist, mulai banyak yang menyukai karakter bernyanyi 2 penyanyi tersebut, hampir tak ada yang komentar negatif terhadap mereka khususnya Young Lex yang beberapa tahun lalu saja masih banyak yang membandingkan kemampuannya dengan rapper lain.


Quote:


Itu lebih baik, kalau hanya mengkritik bahkan sampai menghujat apa hebatnya, burung beo pun bisa kritik, menghujat bahkan ngomong kasar!

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
kasihudinsekali
anangherman
ahlimiliterahli
ahlimiliterahli dan 17 lainnya memberi reputasi
18
1.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan