Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

socializedfoolsAvatar border
TS
socializedfools
Anies Baswedan Pamer Foto Nonton Luffy Gear 5: Seru Juga Ya


Liputan6.com, Jakarta - Serial komik (manga) dan animasi (anime) One Piece beberapa hari terakhir ramai dibicarakan warganet. Pasalnya, komik karya Eiichiro Oda ini merilis episode terbaru, yakni One Piece 1071.

Ternyata, opisode terbaru dari One Piece ini juga menjadi perhatian dari bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan.

Konten Sensitif


Mantan Gubernur DKI Jakarta itu pun memamerkan foto yang tengah menonton One Piece 1071 di akun Twitternya @aniesbaswedan. Dalam foto yang diunggah pada Senin (7/8/2023) itu, Anies terlihat duduk di sofa bersama istri dan anak-anaknya.

Ia terlihat menonton tayangan televisi yang menampilkan tokoh utama anime One Piece, yakni Monkey D. Luffy atau Luffy. Pada tayangan itu, Luffy terlihat sedang menggunakan kekuatan tertingginya yakni Gear 5.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengaku, menonton One Piece 1071 atas saran dari anak-anaknya dan warganet.

"Mengikuti saran anak2 dan netizen soal rekomendasi film. Seru juga ya…" tulis Anies di akun Twitternya, @aniesbaswedan dikutip Senin (7/8/2023).

Foto yang diunggah Anies Baswedan telah 3.370 kali disukai dan mendapat beragam reaksi dari warganet. Ada sebagian warganet yang meminta Anies untuk menonton serial tersebut dari episode awal.

"Abis ini nonton dari eps awal ya pak seru," tulis akun Twitter @Te*****

"Tinggal ganti ava nya pak," tulis akun Twitter @BO*****

"Harus kuat nonton 1000 episode pak," tulis akun Twitter ridh*****

"Pasti bingung ya pak?? Langsung nonton episode 1071.. Saran saya ya ulang aja lagi tonton dari episode 1," tulis akun Twitter @rid****

https://www.google.com/amp/s/www.lip...1-seru-juga-ya
Zhendong.Wanmei
aldonistic
sudarmadji-oye
sudarmadji-oye dan 7 lainnya memberi reputasi
4
1.2K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan