harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Mario Dandy Sebut Penganiayaannya ke David Adalah Hal Hebat, Tenyata Ini Alasannya!

Sumber Gambar

Penganiayaan merupakan salah satu tindakan keji yang sangat merugikan orang secara fisik. Seseorang bisa saja mengalami cedera, luka hingga kecacatan akibat penganiayaan. Sehingga tidak heran jika pelaku penganiayaan bisa dijatuhi hukuman berat akibat apa yang telah mereka perbuat. Hal ini adil mengingat kerugian yang dialami korban.

Salah satunya yang sempat viral adalah kasuas penganiayaan anak pejabat pajak, Mario Dandy. Tahun ini namanya dikenal banyak orang dan menjadi trending akibat aksi kejamnya menganiaya David Ozora hingga mengalami koma. Hal ini membuatnya langsung diamankan dan ditangkap sebagai tersangka penganiayaan terhadap David.

Seperti yang TS jelaskan di awal, seseorang bisa saja mengalami kecacatan akibat penganiayaan. Hal ini rupanya terjadi pada David Ozora. Di mana tim dokter dan juga sang ayah menyebut bahwa kondisi David Ozora tidak akan kembali seperti sedia kala. David akan mengalami penurunan kualitas hidup yang akan berpengaruh ke masa depannya.


Sumber Gambar

Fakta memilukan ini tentu menjadi pukulan telak bagi keluarga korban. Sehingga pantas jika banyak orang yang menginginkan Mario Dandy segera dihukum seberat-beratnya. Dan saat ini, sidang mengenai kelanjutan perkara Mario Dandy masih terus berlangsung. Dan banyak sekali hal-hal unik sekaligus aneh selama jalannya persidangan.

Salah satu yang baru-baru ini terjadi adalah ketika Mario Dandy memberikan pernyataan di persidangan mengenai kondisi David Ozora. Menurut sumber terdekat, Mario Dandy sudah menyadari bagaimana kondisi kesehatan David sekarang. Dan gilanya, Mario Dandy malah menyebut bahwa apa yang ia lakukan adalah tindakan yang hebat.

“Saya enggak nyangka lakukan perbuatan sehebat itu, di luar bayangan,”ucap Mario Dandy saat persidangan berlangsung.


Sumber Gambar

Ucapannya ini kemudian mendapat kritikan keras dari para netizen. Bisa-bisanya Mario Dandy berkata begitu usai mengetahui kondisi David saat ini. Netizen menduga bahwa Mario Dandy justru merasa bangga melihat hasil dari apa yang ia lakukan kepada Mario Dandy. Hal ini semakin memupuk kebencian orang-orang terhadap orang ini.

Beberapa orang berkomentar bahwa kata “sehebat” itu harus diganti menjadi “sekeji” itu. Pernyataan ini pun menambah daftar panjang dari kelakuan Mario Dandy yang nyeleneh saat persidangan. Setelah sebelumnya sempat cekikikan, senyum-senyum dan berbagai pernyataan yang terkesan tidak pantas diucapkan di dalam persidangan.

Semua sikapnya dari mulai penyidikan sampai kini masuk ke persidangan tidak pernah berubah. Mario Dandy masih menjadi sosok yang sama. Sosok yang terlihat tidak menyesal usai melakukan hal keji itu terhadap orang lain. Bahkan pada saat meminta maaf pun, orang ini masih sempat-sempatnya senyum ke arah kamera.


Sumber Gambar

Hal ini berbanding terbalik dengan rekannya Shane Lukas yang kerap kali tertunduk di hadapan persidangan. Ia jelas-jelas mengakui kesalahannya dan menyesal. Bahkan sempat menangis di dalam suatu kesempatan. Mungkin karena merasa dirinya bukan orang seperti Mario Dandy yang bisa saja diselamatkan oleh kelaurganya nanti.

Tapi hal itu juga entah akan terjadi atau tidak. Karena Rafael Alun sempat menyebut akan membairkan putranya menyelesaikan kasus ini seorang diri. Mungkin karena situasinya sama, anaknya sedang terkena kasus. Ayahnya juga terkena kasus dan kini menjadi tahanan KPK karena kasus gratifikasi dan juga pencucian uang.

Ya mau bagaimana lagi. Netizen harus lebih sabar menghadapi orang ini. Mungkin memang karena dia memiliki watak yang seburuk itu ya.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apakah yang dilakukan oleh Mario Dandy termasuk hal hebat? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
indrastrid
jlannister
gapaimimpi
gapaimimpi dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.4K
174
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan