Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ganjar2029Avatar border
TS
ganjar2029
Sowan ke NU-Muhammadiyah Jateng, Ganjar Dapat Doa Sukses Nyapres


Semarang - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo melakukan safari ke Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) dan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jateng jelang akhir masa jabatannya. Ganjar menyampaikan pamit dan didoakan sukses.

Ganjar mengawali kunjungannya ke Kantor PWNU di Jalan Dr Cipto, Semarang siang ini. Di sana dia bertemu dengan Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Tengah, KH Muzammil dan beberapa pengurus lain untuk berpamitan.

"Ini ceritanya karena saya bulan depan sudah selesai, Pak Kiai. Jadi saya ingin istilahnya pamitan. Kemarin sudah saya mulai dengan masyarakat di Pati," kata Ganjar dalam keterangannya, Senin (7/8/2023).

Ganjar pun berpamitan langsung dan diberikan cinderamata produk tani hasil warga NU. Produk tersebut merupakan beras organik yang belum dikomersialkan secara luas dan merupakan bentuk dukungan warga NU kepada pemerintah.

Ganjar kemudian melanjutkan perjalanan ke Kantor PWM Jateng di Pleburan. Di sana dia juga berpamitan dengan Ketua PWM Jateng KH Tafsir.


Dia berharap dengan berakhirnya masa jabatannya sebagai gubernur tak menjadi penghalang untuk silaturahmi dengan kedua ormas tersebut. Dia juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi PWNU dan PWM kepada Pemprov Jateng selama dipimpin Ganjar.

"Inilah partisipasi-partisipasi dengan dua organisasi besar Islam yang ada di Jawa Tengah karena intensitas kami dalam komunikasi bagus maka silaturahmi ini tidak boleh putus. Maka tadi saya sowan ke NU pamitan, hari ini sowan ke Muhammadiyah pamitan. Kami senang mendapatkan masukan yang sangat banyak," ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Tafsir juga menyatakan hubungan pihaknya dengan Pemprov Jateng terjalin sangat baik. Menurutnya, tak ada Gubernur yang paling sering mengunjungi acara Muhammadiyah sebanyak Ganjar.
"Hubungan antara Muhammadiyah dengan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah sangat baik dan tidak ada Gubernur hadir di acara Muhammadiyah sebanyak Pak Ganjar," katanya.

Pihaknya pun mendoakan Ganjar sukses. Diketahui, Ganjar saat ini menjadi bakal capres dari PDIP.
"Maka mudah-mudahan amal soleh yang beliau lakukan bisa menjadi wasilah beliau untuk menjadi presiden di tahun 2024," harap Tafsir.

Sowan ke NU-Muhammadiyah Jateng, Ganjar Dapat Doa Sukses Nyapres (detik.com)


Nah gini nih yg bener. 
sowan tuh ke ormas yg bener, yg cinta damai dan toleran.emoticon-I Love Indonesia

sementara di tempat lain  si wowo dan si wan abud sowan nya ga jauh sama rijik si tonggos somad 212 radikal teroris emoticon-Leh Uga



cuma kadruun dungu radikal yg dukung capres radikal kayak wowo dan wan abud emoticon-Wakaka

#ganjarpresiden
bukan.bomat
nomorelies
nomorelies dan bukan.bomat memberi reputasi
2
469
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan