Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ngatjengansAvatar border
TS
ngatjengans
Dilecehkan! Michelle Ashley Sebut Suami Pinkan Mambo Pamer Kelamin: Aku Disuruh Coba

Judul Asli: Dilecehkan! Michelle Ashley Sebut Suami Pinkan Mambo Pamer Alat Kelamin: Aku Disuruh Cobain

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley kembali menceritakan aksi bejat yang dilakukan oleh ayah tirinya. Michelle Ashley mengaku suami Pinkan Mambo membuka celana dan memperlihatkan alat kelaminnya.

Diketahui Pinkan Mambo jadi sorotan publik usai sang putri, Michelle Ashley mengaku menjadi korban pelecehan ayah tiri, yang bukan lain adalah suami kedua Pinkan Mambo.

Kini, suami kedua Pinkan Mambo itu telah mendekam di penjara dan dijatuhi hukuman 9,5 tahun imbas perbuatannya. Michelle Ashley pun memberanikan diri untuk speak up dan datang ke podcast-podcast menceritakan pengalaman pahit yang menimpanya.

Terbaru, anak Pinkan Mambo diundang di podcast milik dokter Richard Lee. Podcast Michelle Ashley dan dokter Richard Lee ditayangkan kemarin, Rabu (2/8/2023). Dalam podcast tersebut, Michelle Ashley membongkar aksi bejat yang pernah dilakukan oleh sang ayah tiri padanya.

Salah satunya ketika suami Pinkan Mambo membuka celana dan memperlihatkan organ kelaminnya kepada Michelle Ashley. Mendengar pengakuan Michelle Ashley, dokter Richard Lee sampai syok. Michelle Ashley juga sempat menangis kala mengenang kembali kejadian keji tersebut.

"Ada gak dia perlakuan bukan hanya sentuhan tapi sudah berbicara membujuk kamu," tanya dokter Richard Lee.
"Ada, pernah," jawab Michelle Ashley.
"Apa itu," perjelas dokter Richard Lee.
"Dia suruh aku ke kamar, terus dia buka celananya dan keluarkan kelaminnya," cerita Michelle Ashley.
"Oh ya? It's really happened?" kata dokter Richard Lee syok.
"Iya, really happened," terang Michelle Ashley.
"Terus, terus...," ucap Michelle Ashley terbata-bata sambil menangis.
"Jadi kejadiannya dia suruh aku ke kamar, dia buka celananya dan keluarkan kelaminnya (alat vital) dan dia suruh aku untuk cobain," cerita Michelle Ashley.

Karena usianya yang masih belia, Michelle Ashley belum mengerti benar soal perilaku sang ayah tiri. Merasa jijik, Michelle Ashley pun menolak menuruti permintaan sang ayah tiri. Diakui Michelle Ashley, itu pertama kali dirinya berani menolak perbuatan bejat suami Pinkan.

"Tapi di situ karena aku masih anak kecil, masih di umur 12, aku gak ngerti itu apa. Dan aku mikirnya itu alat kelamin yang habis dia keluarin urine, so I feel very gross jadi aku tolak, I don't know. Dan itu pertama kalinya aku bisa nolak and he just smile at me and left," kenang Michelle Ashley.

Pinkan Mambo dan Michelle Belum Akur

Sementara itu, Pinkan Mambo hingga kini belum akur dengan sang putri, Michelle Ashley. Setelah Michelle Ashley mengaku dilecehkan ayah tiri, Pinkan Mambo mengungkap pendapatnya terkait sang putri. Diungkap Pinkan, ia menyangkal tuduhan cuek pada Michelle Ashley. Ia juga menyebut Michelle Ashley telah bersikap jahat padanya.

"Tidak benar, saya difitnah. Air susu dibalas air tuba, saya korban anak sendiri," kata Pinkan Mambo.
"( Michelle Ashley ) jahat sama saya. MA itu anggap saya musuh. Saya bela 1000 persen anak saya."
Usai kemunculan sang ibu, Michelle Ashley tampak pamer foto di Instagram.

Sekian lama tak update di feed, Michelle Ashleymengungkap penampilan cantik. Tak cuma itu, gadis yang punya attitude berkelas ini juga menuliskan pesan menohok dan penuh makna.

"Women support women," kata Michelle Ashley.

Unggahan Michelle Ashley berisi pesan positif ini sontak menuai pujian. Tak sedikit yang memuji MA akan menjadi sosok wanita yang kuat.

"I'm so sorry for what you've been through. It must be really hard to even put a smile on your face. But keep your head up high. We never know what beautiful things coming for you in the future. Keep strong as you are... A strong woman! ," kata netter.

"MA semangat yah buktiin klo kmu bisa bangkittt tolong jaga diri baik2 yahh sebaiknya kmu sama orang yg membuat kmu amann God bless MA," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Michelle Ashley sempat mengungkap ketakutannya soal anggapan negatif orang-orang pasca mengungkap dilecehkan oleh ayah tiri. Michelle Ashley takut jika ia dicap cari sensasi atau dituding menjatuhkan Pinkan Mambo.

"Yang aku takut tuh orang-orang jadi salah tangkap soal cerita ini, (cuma dikira) sensasi, untuk naikkin nama atau gimana. Itu karena aku memang purely mau speak up," seru Michelle Ashley.

"Aku udah bilang beberapa kali, tujuanku bukan untuk menjatuhkan mami, tapi untuk lebih speak-up tentang diri aku sendiri doang. Niat aku bukan untuk memojokkan mami, aku juga lihat hate comments (buat Pinkan). Sebenarnya bukan itu tujuan aku, tapi lebih menyadarkan secara baik-baik." ujarnya.

Tribun Palu

Umur 12 emoticon-Hammer2
bukan.bomat
jiresh
viniest
viniest dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.7K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan