Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Umur Berapa Anak Muda RI Melepas Keperawanan Mereka? Begini Hasil Penelitian WPR!
Umur Berapa Anak Muda Indonesia atau Dunia Melepas Keperawanan dan Keperjakaan Mereka? Begini Hasil Penelitian World Population Review Gansist!




Pembahasannya agak sensitif, pun baru mau menulis sudah bingung mau ditaruh di forum mana. Sebab bisa semua kyaknya, dari forum budaya sampai sains dan teknologi. Ya itu karena membahas tentang keperawanan.

Tapi ini juga mengindikasikan bahwa nikmatnya hidup di era zaman sekarang gansist, semuanya ada dan bisa dicari dan dipelajari serta dimengerti. Coba bayangin gansist, zaman ane dulu SD mau pinter main bola nggak bisa-bisa soalnya nggak ada yang ngajarin jadi tiap nendang bola pakainya cucuk aja, apa itu cucuk, cucuk itu kaki bagian paling ujung dan itu salah karena yang benar nendang bola pakai kaki bagian dalam, malah curhat.emoticon-Hammer2



Quote:





Orang atau lebih tepatnya anak muda Indonesia biasanya melepas keperjakaan atau keperawanan mereka diumur 23 tahun, bagaimana cara menelitinya, ya tentu saya tidak tahu gansist, saya hanya mengabarkan berita yang dikabarkan oleh surat kabar online untuk dikabarkan kembali.emoticon-Hammer2

Tapi mereka kan organisasi bonafit and terpercaya jadi kemungkinan besar sih benar adanya seperti itu, di tabel ini Indonesia lebih kuat memegang kehormatannya dibanding beberapa negara lain kecuali negara Malaysia.



Quote:


Atau mungkin malah dalam dirinya nggak ada apa-apa, kan namanya juga tong kosong.emoticon-Big Grin




Gimana gansist tentang penelitian dari World Population Review tersebut, apakah memang kenyataannya seperti itu sebab jika saya menilai atas dasar hanya di pihak wanita saja, itu umur 23 tahun kebanyakan mereka sudah menikah.


Tapi itu juga mungkin menunjukkan bukti bahwa kebanyakan orang Indonesia melepaskan keperawanan bagi wanita dan melepaskan keperjakaan bagi laki-laki itu terjadi disaat mereka baru selesai melangsungkan pernikahan, bukan begitu gan?

'Narasi dan Opini Sendiri'


Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bukan.bomat
cor7
ormarr
ormarr dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan