Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

blackfourwallsAvatar border
TS
blackfourwalls
Anies Baswedan: Angin Perubahan Berhembus Kencang dari Bandung



Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan menemui massa relawannya di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Jawa Barat. Dari Bandung, Anies bicara soal angin perubahan berhembus kencang.

Momen kunjungannya ke kota kembang itu diunggah dalam instagram pribadinya, @aniesbaswedan. Dilihat detikcom, Sabtu (5/8/2023), Anies tampak didampingi oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta kader PKS lainnya.

Terdapat pula foto-foto Anies tengah menyalami relawan sambil menunggangi sisingaan. Anies mengatakan tingginya antusiasme relawan menandakan siap bergerak mendorong perubahan yang berkeadilan.

"Dari Bandung angin perubahan itu berhembus kencang. Dari Bandung kita kirimkan pesan bahwa di Jawa Barat barisan sedang bergerak untuk mendorong perubahan untuk keadilan bagi Indonesia," kata Anies dalam instagramnya.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu memandang penyelenggaraan pesta demokrasi mesti membawa persatuan dan menyehatkan. Karena itu, Anies mengaku senang bisa hadir di tengah lautan relawan berbalut baju putih-oranye di Kota Bandung.

"Pesta demokrasi itu memang seharusnya menyenangkan, mempersatukan, dan menyehatkan! Seru bisa hadir di tengah-tengah lautan putih-oranye di Lapangan Tegalega pagi tadi," jelasnya.







Sumber 


Angin perubahan segera datang kawan

Waspadalah... Waspadalah 

emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh emoticon-Wagelaseh
petani.syusyu
xneakerz
extreme78
extreme78 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan