Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.barbarian.Avatar border
TS
.barbarian.
Prabowo Digeruduk Bintang Emon hingga Tretan Muslim! Ada Apa Nih?!


Jum'at, 04 Agustus 2023 | 09:44 WIB

Kantor Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendadak ramai oleh kehadiran belasan influencer pada Kamis (3/8/2023). Mulai dari Bintang Emon hingga Tretan Muslim ikut geruduk kantor Prabowo.

Ternyata mereka diundang secara khusus oleh Prabowo untuk bertukar pikiran mengenai kemajuan kreativitas dan demokrasi di Indonesia.

Selain Bintang Emon dan Tretan Muslim, tampak hadir Boris Bokir, Young Lex, Gritte Agatha, Rivaldo Santosa, Chandra Liow Coki Pardede, Praz Teguh, Bobon Santoso, Celloszxz, dan Deryanshaa.Prabowo mengaku senang bisa bertemu dengan belasan influencer tersebut.



Siang hari ini saya sangat berbesar hati bertemu anak-anak muda Indonesia yang kreatif dan inovatif, kata Prabowo melalui akun Instagramnya @prabowo dikutip Jumat (4/8/2023).

Kiita saling bertukar pikiran agar kreativitas dan demokrasi di negara yang kita cintai ini berjalan terus maju," tambahnya.Ketua Umum Partai Gerindra tersebut lantas berpesan kepada para influencer untuk bisa membantu sesama. Hal itu diungkap oleh Gritte.



"Hidup itu yang pertama bersyukur, kedua bantu orang sebanyak mungkin, kalau ga mampu bantu banyak bantulah 2 orang, kalau ga mampu juga bantulah 1 orang, kalau ga mampu juga, jangan lah menyusahkan orang lain, kata Gritte mengulang pesan Prabowo usai pertemuan itu.

Tak lupa, Prabowo turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan para influencer dan diskusi yang mendalam.

Terima kasih kawan-kawan semua sudah berkenan datang ke kantor Kemhan, ujar Prabowo.

https://www.suara.com/news/2023/08/0...im-ada-apa-nih



Setelah pertemuan tersebut para komika dan influencer pun memberikan tanggapan dan kesannya bertemu dengan Prabowo Subianto. Salah satunya Komika Praz Teguh. Menurutnya, Prabowo menyimpan jiwa komedi.

"Hari ini saya bertemu dengan Bapak Prabowo menyenangkan sekali. Pak Prabowo menyimpan jiwa komedi yang sangat tinggi menurut saya. Lucu sekali, humble sekali menurut saya. Kita sama sekali tidak ada tekanan, kita ngobrol," ujar Praz.

Coki Pardede juga turut berkomentar saat bertemu dengan Prabowo, Ia mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan suatu pengalaman menarik.

"Pengalaman yang sangat menarik bisa bertemu langsung dengan beliau. Kalau kita sebut Pak Prabowo Subianto itu adalah tokoh yang luar biasa sekali dan support terus sepak terjang beliau di mana pun," ujar Coki.

Selain itu, Komika Bintang Emon juga mengaku Prabowo lebih banyak “jokes” lucu ketimbang para komedian dan influencer yang hadir.

“Orangnya seru, terus. Lebih banyak ngejokes daripada saya dan lainnya.” kata Bintang Emon.

Bintang Emon mendoakan niat mulia Prabowo untuk Indonesia agar diberikan jalan dan kemudahan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga selalu diberikan jalan dan kemudahan untuk mewujudkan niat mulianya," tambahnya.

https://www.liputan6.com/news/read/5...di-yang-tinggi



Aamiin ya bintang emon..

Kalo orang orang KOLOT kan mana punya jiwa komedi yekan.. Gak di ajak berantem juga dia berantem sendiri saking KOLOT nya..

emoticon-Wakaka

Ada gak disini?? Ada..

emoticon-Wakaka
Diubah oleh .barbarian. 04-08-2023 20:45
pilotproject715
mikail1881
mikail1881 dan pilotproject715 memberi reputasi
2
921
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan