amekachiAvatar border
TS
amekachi
Viral! Karenina Anderson Bintang Film I Love You, Om Ditangkap Polisi Gegara Narkoba
Viral! Artis dan Model Profesional Karenina Anderson Bintang Film I Love You, Om Ditangkap Polisi Gegara Narkoba




Antara narkoba dan artis tanah air memang sesuatu yang berbeda dan mungkin tidak ada sangkut pautnya, namun melihat pemberitaan di media massa yang hampir sering muncul kisah artis-artis yang terjerat kasus narkoba membuat tudingan bahwa sangat gampangnya akses untuk mengkonsumsi obat-obatan terlarang tersebut.

Sebenarnya saya masih berpikir sama, yaitu mereka terlihat sering diberitakan kena kasus seperti itu karena memang artis adalah figur publik yang dicari pemberitaannya oleh media, diluar artis seperti pegawai biasa, pengangguran, pelajar, ibu rumah tangga sepertinya lebih banyak daripada kalangan artis.


Quote:





Dia termasuk artis dan model kawakan yang memulai debutnya dipanggung hiburan sejak tahun 1996 silam, beberapa film dibintanginya seperti Jomblodan I Love You, Om (2006) dan mengambil keterangan dari Wikipedia maka serial terakhir yang Karenina bintangi adalah Kekasih Halal yang tayang pada 2022 lalu.

Wanita kelahiran Jakarta pada 28 Februari 1983 ini menikah dengan pengusaha asal India dan telah dikaruniai 2 orang anak, awal karir modeling dirinya yang membuat popularitasnya makin naik karena dia saat itu sering jadi model untuk pameran gaun-gaun disainer Adjie Notonegoro.




Cukup menjadi pelajaran saja gansist, nggak perlu terpengaruh dengan aksi dari bintang tersebut sebab dalam hal ini pemakaian ganja di Indonesia masih dinyatakan pemerintah sebagai salah satu jenis narkoba, mungkin diluar negeri sudah ada yang melegalkannya tapi itu kan di luar negeri bukan di Indonesia.

Jika disalahgunakan tanaman ganja sangat berbahaya karena memberikan efek negatif yang tidak sedikit seperti yang pertama adalah bikin mabuk, setelah itu menganggu fungsi otak, merusak paru-paru, menganggu kesehatan mental dan berbagai bahaya lainnya.

Say no to drugs!


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
ahlimiliterahli
kasihudinsekali
bocilural
bocilural dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan