harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Heboh Mantan Supir Atta Halilintar Koar-koar Mengaku Didzolimi Oleh Sang YouTuber!

Sumber Gambar

Sebagai seorang public figure, seorang artis di tengah kesibukannya tentu tidak bisa menghandle semua kebutuhannya seorang diri. Itulah mengapa ia membutuhkan beberapa orang untuk membantu di sekitarnya, hal ini adalah supaya pekerjaannya lebih ringan dan bisa fokus dengan apa yang tengah ia buat bersama rekan-rekannya di dunia entertain.

Ada banyak kebutuhan artis mulai dari mengurus rumah, mengelola tawaran job, hingga akomondasi. Semua itu bisa dihandle dengan bantuan orang-orang yang bisa ia rekrut dari berbagai tempat. Salah satu yang dibutuhkan seorang artis berpindah tempat dengan cepat. Untuk itulah mereka membutuhkan seoang supir pribadi.

Seorang supir sangat penting perannya, karena dengan begitu artis bisa fokus kerja dan tidak perlu menyetir di jalan. Mau pergi pun bisa langsung dijemput. Hal ini tentu sangat memudahkan ketimbang harus membawa kendaraan sendiri. Belum sama parkirnya, belum yang lain-lain. Banyak alasan yang menyebabkan mereka memiliki supir.


Sumber Gambar

Tentu senang menjadi supir seorang artis, kemungkinan mendapat gaji besar cukup tinggi. Hal ini tentu menjadi impian banyak orang, bekerja bersama seorang artis. Sayangnya tidak semua pekerja yang bekerja dengan artis mendapatkan apa yang ia inginkan. Salah satunya adalah yang dialami seorang supir yang pernah bekerja untuk Atta Halilintar.

Mantan supir Atta Halilintar itu malah mengaku didzolimi oleh Atta. Mantan supir bernama Arman itu menulis pada sebuah kardus bahwa ia didzolimi oleh Atta Halilintar. Kemudian foto kardus itu tersebar ke sosial media oleh akun Instagram @armansam1805. Ia juga mencurahkan semua keluh kesah dan kesusahannya setelah menjadi supir Atta Halilintar.

Arman mengungkapkan bahwa dirinya pernah diberitakan oleh YouTube, sosmed dan TV bahwa dirinya digaji 20 juta oleh Atta Halilintar. Tapi sayangnya ia hanya dipekerjakan selama dua tahun delapan bulan saja. Dan usai bekerja dengan Atta, kini dirinya kesulitan mendapatkan pekerjaan baru yang salah satu penyebabnya adalah berita gaji 20 juta itu.


Sumber Gambar

Karena setiap kali ia mendapatkan tawaran pekerjaan, ia selalu gagal ketika si calon majikannya tahu kalau ia bekas supir Atta Halilintar. Menurut para majikan, mereka tidak berani mempekerjakan supir sultan yang pernah digaji sebesar 20 juta. Sehingga kini sudah ada 30 tawaran kerja yang gagal akibat masa lalunya sebagai supir bergaji 20 juta dari Atta Halilintar.

Mengenai kebenaran gaji tersebut, Arman tidak menjelaskan lebih jauh. Ia hanya menjelaskan betapa sulitnya ia mencari pekerjaan usai tidak menjadi supir Atta Halilintar. Dan penyebabnya adalah pemberitaan gaji 20 juta itu membuat banyak orang enggan mempekerjakannya karena dirasa overprice. Padahal bisa saja dinego ya, TS juga bingung sih.


Sumber Gambar

Sayangnya, Arman tidak punya keterampilan untuk mencoba pekerjaan lain di usianya yang sudah menginjak 70 tahun. Ia kemudian menuntut keadilan melalui unggahanna itu. Banyak dari netizen yang kemudian menandai akun Aurel dan Atta dalam kolom komentar supaya mereka melihat unggahan mantan supirnya tersebut.

Padahal harusnya dengan pengalaman seperti itu, Arman bisa dengan mudah mencari pekerjaan. Ini kok malah kesulitan. Harusnya kalau memang berat di harga, kan gak harus selalu dibayar 20 juta. Ada yang namanya negosiasi. Masalah harga harusnya bisa dibicarakan lagi. Entah apa yang menyebabkan orang-orang enggan mempekerjakannya, mungkin saja ada alasan lain selain bayaran tersebut.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apa yang menyebabkan Arman tidak diterima kerja di orang selain Atta Halilintar? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
chuzan
koi7
madjoeki
madjoeki dan 26 lainnya memberi reputasi
25
12.6K
426
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan