Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
88rising Umumkan 88 Degrees & Rising Perdana di Jakarta


88rising, perusahaan musik dan media pionir terkemuka global yang mengamplifikasi talenta dan budaya Asia, dengan bangga mengumumkan kehadirannya sangat dinanti, kembali di panggung livedi Indonesia, dengan "88 DEGREES & RISING", sebagai debut utamanya di Asia. Acara ini akan digelar di JIExpo di Jakarta pada 9 September 2023.

Jakarta akan menjadi kota pertama di Asia yang merasakan pengalaman spektakuler “88 DEGREES & RISING”, sebuah program yang memulai debutnya di Amerika Serikat pada tahun 2018, merayakan kreativitas dan keragaman yang luar biasa di satu panggung, mulai dari hit pemuncak tangga lagu hingga sound yang mendorong batas persembahan jajaran talenta Asia yang tak tertandingi, termasuk NIKI, Rich Brian, XG, MILLI, Stephanie Poetri, Warren Hue, Atarashii Gakko! dan Spence Lee, memikat penonton dengan penampilan yang menawan dan menggetarkan.

Brand “88 DEGREES & RISING” memiliki arti penting dalam konteks misi 88rising dan tujuan acara ini. "88" mewakili keberuntungan dan kemungkinan tak terbatas dalam budaya Asia. "Degrees" menandakan beragam talenta, budaya, dan perspektif yang diangkat oleh 88rising. "Rising" mencerminkan trajektori musik Asia dan pengaruh budayanya secara global yang melesat ke puncak, mewakili pertumbuhan, kemajuan, dan dampak kolektif yang dihasilkannya. Nama ini mewujudkan visi 88rising untuk mengangkat artis-artis Asia, merayakan keberagaman, dan mendorong gelombang musik serta budaya Asia ke seluruh dunia.


Tiket tersedia di sini mulai 1 Agustus 2023 pukul 10 pagi WIB. Tiket GA dijual seharga Rp880.000 dan tiket VIP seharga Rp1.760.000 di luar pajak dan biaya lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi 88rising.com.


Lineup lengkap (dalam urutan abjad)



Atarashii Gakko!


MILLI

Konten Sensitif

NIKI


Rich Brian


SPENCE LEE


Konten Sensitif

Stephanie Poetri



XG



Warren Hue


Tentang 88rising:
88rising adalah perusahaan musik & media global pionir yang mewakili talenta terbaik Asia. 88rising adalah perusahaan pertama yang meluncurkan festival musik Asia-sentris di Amerika Serikat (Head in the Clouds Music & Arts Festival - kini di tahun kelima penyelenggaraannya), serta perusahaan pertama dengan artis Asia yang berhasil menduduki puncak tangga Billboard R&B/Hip-Hop dan tangga Weekly Global Albums Spotify. Selain itu, 88rising menjadi yang pertama untuk meluncurkan kanal radio Asia yang menjangkau seluruh Amerika Utara. Pada tahun 2021, 88rising menjadi produser eksekutif dan kurator untuk soundtrack film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings — film superhero Asia-Amerika pertama dari Marvel Studios. Pada tahun 2019, mereka dianugerahi Label of the Year oleh NetEase, salah satu platform streaming musik terbesar di Tiongkok. Dengan lebih dari 160 juta pengikut di seluruh platform media sosial global dan lebih dari 40 miliar total streams dan views, pengaruh global 88rising tidak dapat dipertanyakan lagi.





Diubah oleh KASKUS.HQ 02-08-2023 10:24
hallowwolf94
kombat2000
dhewana
dhewana dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan