c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Pelaku Video Minyak Telon Dikabarkan Bunuh Diri?




Hi sobat kaskus,

Banyaknya pemberitaan tentang kasus yang menimpa seorang gadis remaja yang diperkirakan masih SMP dengan video tak senonoh, yang artinya tak patut atau tak sopan yang menghiasi media sosial minggu-minggu ini tentu saja memberikan efek depresi pada pelakunya.

Walau pelaku tak diketahui secara pasti siapa dan berasal darimana, namun ketika mendapat bully dari netizen se Indonesia tentu saja akan timbul malu dan depresi yang bisa membuat seseorang kehilangan arah.

Nah, sedikit cerita kenapa video itu viral juga sudah banyak beredar di masyarakat. Berawal dari sang pacar yang memaksa korban melakukan hal tak senonoh tersebut dengan ancaman "putus", tentu saja anak bau kencur yang diperkirakan masih siswi SMP itu melakukan apa yang diperintahkan sang pacar dengan memakai minyak telon.



Namun ternyata video tersebut tersebar dan membuat heboh nusantara, hingga kabar terakhir di media massa bahwa gadis SMP tersebut diduga menghabisi nyawanya sendiri dengan cara bunuh diri.

Korban perundungan memang cenderung bunuh diri karena mengalami tekanan psikologis yang sangat berat dan seringkali merasa tidak ada jalan keluar dari situasi yang menyakitkan. Perundungan bisa menyebabkan isolasi sosial, merendahkan harga diri, dan mengganggu keseimbangan emosional, yang dapat mengarah pada perasaan putus asa dan kehilangan harapan untuk masa depan yang lebih baik.

Penting untuk meningkatkan kesadaran tentang perundungan dan memberikan dukungan kepada mereka yang mungkin mengalaminya. Apalagi, bocah ini mengalami perundungan skala nasional.



Bunuh diri adalah tindakan yang sangat serius dan tragis, mengakibatkan kehilangan nyawa seseorang dan menyebabkan rasa duka mendalam bagi keluarga dan teman-temannya. Penting bagi kita sebagai masyarakat untuk mengedepankan empati dan perhatian terhadap masalah kesehatan mental, serta memberikan dukungan dan sumber daya yang dibutuhkan bagi mereka yang mungkin berjuang dengan perasaan putus asa atau depresi.

Jika Agan atau seseorang yang Agan kenal menghadapi pikiran atau perasaan seperti ini, segera cari bantuan profesional atau sumber dukungan lainnya yang dapat membantu.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia



"Nikmati Membaca Dengan Santuy"


Tulisan : c4punk@2023
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star










nomorelies
jiresh
RyuDan2255
RyuDan2255 dan 32 lainnya memberi reputasi
31
12.8K
452
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan