harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Keren! Aldi Taher Akan Buat Konser di Swedia! Siap Go Internasional?

Sumber Gambar

Musisi merupakan salah satu seniman yang berkarya di bidang musik, mereka adalah sosok dibalik musik dan lagu-lagu yang kita dengar selama ini. Sebut saja Ari Lasso atau Ariel NOAH. Semuanya memiliki bakat di bidang musik, entah dalam menciptakan lagu maupun menyanyikannya di atas panggung dengan suara yang enak didengar.

Umumnya, musisi selalu memberikan warna yang berbeda di setiap karyanya. Karena dalam menciptakan musik, setiap orang mempunyai referensi dan genrenya sendiri. Hal ini juga menciptakan kalangan penggemar dan penikmat dengan selera yang berbeda-beda di luar sana. Sebut saja genre rock dan ballad yang berbeda jauh.

Meski begitu ada juga orang-orang yang yang kerap dijuluki musisi tapi membuat lagu-lagu yang cenderung aneh dan nyeleneh. Meski banyak yang meragukan skill musik orang seperti ini, tapi banyak juga yang menyebutnya musisi karena seaneh apapun tetap saja ia menciptakan sebuah lagi. Bahkan memiliki penggemar sendiri.


Sumber Gambar

Aldi Taher merupakan salah satu figur yang paling mirip dengan yang TS jelaskan di atas. Sosok yang semula adalah aktor dan bintang sinetron ini mendadak berubah menjadi figur setengah pelawak setengah musisi. Ia kerap tampil di acara musik dan menciptakan lagu-lagu yang dibuat mendadak di saat ada suatu permasalahan tertentu.

Kurang lengkap rasanya jika seorang musisi belum menggelar konser. Aldi Taher sendiri sempat menggelar konser 100 juta beberapa waktu lalu yang menghebohkan jagat maya. Kini Aldi Taher kembali membuat kehebohan usai dirinya dikabarkan akan mengadakan konser di Swedia. Di negara kelahiran Zlatan Ibrahimovic. Tentu hal ini merupakan kabar yang mencengangkan.

Hal itu sempat di-spill oleh Aldi Taher saat dirinya mengunggah tangkapan layar berupa chat WhatsApp di mana dalam percakapan tersebut seolah menjadi kode bahwa dirinya akan segera manggung di Swedia. Bahkan dari caption-nya, Aldi Taher tampak kegirangan dan tidak percaya dengan kabar ini. Hebat juga apabila nantinya Aldi Taher manggung di luar negeri.


Sumber Gambar

Kabarnya orang di balik rencana konser ini adalah seseorang bernama Farida Ucup. Kabarnya ia merupakan saudara dari Raffi Ahmad. Bahkan Aldi Taher sendiri menyebut Farida Ucup sendiri dengan sebutan bos. Rasanya kalau sudah dalam lingkaran keluarga Raffi Ahmad, hal ini bisa jadi benar-benar terlaksana ya. Serasa kemungkinan terjadinya naik kalau ada nama Raffi Ahmad di sana.

Aldi Taher juga sangat bersyukur dengan adanya kabar bahagia ini. Ia bahkan menyebut kesempatan berharga ini datang tidak lepas dari bantuan doa sang ibu. Ia malah mempertanyakan apakah ini mimpi atau bukan. Yang jelas, kesempatannya nyanyi di Swedia bisa menjadi kesempatan berharga yang didapatkan olehnya walau tidak jelas akan nyanyi apa di sana


Sumber Gambar

Banyak netizen yang turut berbahagia dengan adanya kabar ini. Banyak dari mereka menyebut bahwa Aldi Taher sedang diangkat derajatnya. Dan mendoakan supaua Aldi Taher sukses serta tidak lupa dengan keadaan di mana ia sedang di bawah dahulu. Tetap merendah di mana pun dan dalam keadaan apapun sehingga tak lepas dari doa-doa baik.

Akan sangat unik bila nantinya ada Aldi Taher nyanyi di Swedia. Masih belum jelas apa yang sebenarnya Aldi Taher persiapkan, apakah konser atau hanya sekedar undangan bernyanyi disebuah event. Kita masih belum tahu. Nantikan saja bagaimana kelanjutannya.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apakah mungkin Aldi Taher bernyanyi di Swedia? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
nobodysnafkin
mancitybest
gabener.edan
gabener.edan dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.9K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan