maspanyuAvatar border
TS
maspanyu
Penggemar Marvel Dibuat Heboh dengan Trailer Loki Season 2!
Halo agan-agan dan sista-sista penggemar Marvel! Kabar baik datang untuk kita semua yang sudah tergila-gila dengan cerita Loki. Sudah pada tahu belum? Season 2 dari serial Loki telah dikonfirmasi! Wah, bikin heboh banget nih!



Setelah menonton episode terakhir Loki, kita semua dibuat tercengang dengan klimaks yang mengguncang dunia Marvel. Sylvie memulai perang Multiversal, dan semua berharap akan ada penjahat baru yang muncul di film-film Marvel selanjutnya. Tapi, ternyata kita semua terkecoh! Loki sendiri adalah villain sejati di serial ini. Siapa yang bisa menyangka, ya?


Nah, kabar baiknya adalah kisah Loki belum berakhir. Marvel Studios telah mengumumkan bahwa serial ini akan kembali dengan musim kedua. Wah, semakin bikin penasaran aja, kan? Tapi tenang aja, musim kedua ini akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023 di Disney+



Official Poster Loki Season 2

Kita juga nggak bisa menahan kegembiraan ketika mendengar kabar ini. Kevin Feige sendiri mengumumkan berita ini di D23 Expo 2022. Dia mengaku selalu iri melihat pertunjukan dari studio lain dalam keluarga Disney yang selalu menghadirkan nomor musikal. Nah, kali ini giliran Loki yang akan kembali dengan musim kedua. Gimana, agan-agan dan sista-sista? Seru banget kan?

Jadi, tunggu apa lagi? Segera siapkan popcorn dan tempat duduk yang nyaman, karena Loki Season 2 akan segera menghibur kita semua. Kita bisa melanjutkan petualangan seru bersama Loki dan Sylvie dalam menghadapi ancaman Multiversal. Pasti bakal seru banget, kan?




Jangan lupa, tetap pantengin berita terbaru dari Marvel Studios untuk informasi lebih lanjut tentang musim kedua Loki. Kita tunggu kabar selanjutnya, ya! Semangat terus, penggemar Marvel!
Diubah oleh maspanyu 31-07-2023 16:34
areszzjay
freedomjustice
dhewana
dhewana dan 2 lainnya memberi reputasi
1
1.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan