4gankuAvatar border
TS
4ganku
Kesulitan dan Kendala dengan Payudara Besar [Kompetisi KGPT]

Ilustrasi baju terlihat kekecilan karena bentuk payudara yang besar



Ane mau cerita nih, sista-sista yang punya payudara besar pasti pernah alamin kesulitan dan kendala yang agak nyebelin. Ya, meskipun banyak yang bilang payudara besar itu kelebihan, tapi sebenernya juga bisa jadi kekurangan yang bikin kita jadi minder. Apalagi kalo udah ada komentar-komentar nyinyir dari orang sekitar, bisa bikin kita down banget.

Salah satu kendala yang sering kita hadapi adalah susahnya nyari baju yang pas. Kalo ukuran payudara kita gede, suka susah banget nemu baju yang cocok. Entah itu baju yang terlalu ketat atau baju yang terlalu longgar. Bikin mood jadi buruk deh kalo kita nggak bisa tampil maksimal gara-gara baju yang nggak sesuai dengan ukuran payudara.

Masalah lainnya adalah masalah kulit di bawah payudara. Karena payudara yang besar cenderung lebih lembap, kita jadi lebih rentan mengalami masalah kulit seperti iritasi atau ruam. Nah, buat menghindari masalah ini, kita bisa menjaga kebersihan dan menjaga kulit tetap kering dengan menggunakan bra yang tepat.

Oh iya, sista-sista yang punya payudara besar sebaiknya nggak pake bra dengan renda ya. Meskipun terlihat seksi, tapi bra dengan renda ini bisa bikin penampilan kita jadi nggak rapi. Selain itu, bra underwire juga nggak dianjurkan karena nggak akan nyaman dipakai dan nggak bisa menopang payudara dengan baik.


Buat sista-sista yang pengen tetap nyaman dan payudaranya tetap terjaga, bisa coba pake bra dengan garis sisi tebal. Bra ini nggak akan keliatan di bawah baju dan bisa menopang payudara dengan baik. Kalo takut bra lepas dari bahu, kita bisa pake silikon di bawah tali bra supaya lebih nyaman dan aman.

Tapi, sista-sista yang punya payudara besar juga perlu lebih waspada karena risiko terkena kanker payudara lebih tinggi. Penelitian menunjukkan bahwa wanita dengan ukuran payudara yang besar lebih berisiko terkena kanker payudara. Jadi, jangan lupa untuk melakukan pemeriksaan rutin dan menjaga kesehatan payudara kita ya, sista.

Nah, itu tadi beberapa kesulitan dan kendala yang sering kita hadapi kalo punya payudara besar. Tapi jangan khawatir, sista-sista. Kita masih bisa tampil cantik dan percaya diri asal kita bisa mengatasi masalah-masalah tersebut. Jadi, tetap semangat dan jaga kesehatan payudara kita dengan baik!


emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast


haroldjordan
aditmaukemana
RyuDan2255
RyuDan2255 dan 59 lainnya memberi reputasi
60
2.3K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan