el1798Avatar border
TS
el1798
Binaragawan Bali Meninggal Setelah Tertimpa Barbel 210 Kg
Ane punya berita tragis nih, agan dan sista. Binaragawan asal Bali, Justyn Vicky, baru-baru ini meninggal dunia setelah kejadian yang sangat menyedihkan. Dia tertimpa barbel seberat 210 kilogram saat sedang latihan di sebuah pusat kebugaran.

Jadi begini ceritanya, Justyn lagi berusaha mengangkat barbel super berat itu. Tapi sayangnya, dia nggak sanggup mengangkatnya lebih dari dua kuintal. Dalam video yang beredar di social media, kita bisa lihat Justyn sedang mencoba melakukan squat press, gerakan yang bisa meningkatkan kekuatan di bahu, lengan, dan otot kaki. Tapi, saat dia mencoba mengangkat beban itu, keliatannya dia kesulitan banget untuk berdiri tegak.

Ketika kejadian itu terjadi, Justyn Vicky dibantu oleh seorang rekan yang berusaha menahan barbel besar itu dari belakang. Ada juga seorang rekan lain yang siaga di sampingnya. Tapi sayangnya, upaya mereka nggak bisa menyelamatkan Justyn dari nasib buruk ini.

Setelah kecelakaan itu, Justyn langsung dilarikan ke rumah sakit. Dia menjalani operasi darurat, tapi sayangnya nyawanya nggak bisa diselamatkan. Ini benar-benar kisah yang sangat menyedihkan.

Justyn Vicky bukan cuma seorang binaragawan, tapi juga seorang selebgram yang punya banyak pengikut di Instagram. Dia punya sekitar 30.000 pengikut yang suka dengan kontennya tentang fitness dan kebugaran. Tapi sayangnya, karirnya yang cerah harus berakhir dengan tragedi yang menyayat hati ini.

Semoga Justyn Vicky tenang di sana. Kita harus selalu ingat bahwa olahraga itu penting, tapi kita juga harus menjaga keselamatan kita. Jangan pernah mengambil risiko yang terlalu besar, karena nyawa kita nggak bisa diganti dengan apa pun. Kita harus bijak dalam berlatih dan selalu memperhatikan batas kemampuan kita.

Semoga kisah ini bisa menjadi pengingat bagi kita semua. Jangan sampai terjadi kejadian serupa di masa depan. Stay safe dan jaga kesehatan, agan dan sista!
0
566
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan