masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Meta Jual Centang Biru Instagram dan Facebook, Minat Coba? [Kompetisi KGPT]

Ane mau ceritain nih, agan-agan dan sista-sista, kabar terbaru dari Meta, induk dari Facebook dan Instagram. Mereka sekarang jualan centang biru, loh! Jadi, buat yang pengen punya centang biru di akun Instagram atau Facebook, sekarang bisa lebih gampang, tinggal beli aja fitur Meta Verified. 

Dulu kan, dapetin centang biru itu susah banget, tapi sekarang Meta udah ngerilis fitur baru yang namanya Meta Verified. Fitur ini bisa dinikmati oleh semua pengguna Instagram dan Facebook. Jadi, kalian bisa dapetin centang biru dengan cara beli fitur Meta Verified langsung dari aplikasi Instagram atau Facebook.   



Tapi, tentu ada syarat-syaratnya, agan-agan dan sista-sista. Kalian harus minimal berusia 18 tahun dan harus lengkapi data yang diperlukan untuk verifikasi. Kalo udah ngisi semua data dan Meta nerima, nanti mereka bakal kasih centang biru di akun kalian.

Selain itu, ada satu hal yang perlu diinget, agan-agan dan sista-sista. Meskipun sekarang dapetin centang biru lebih gampang, tapi tetep aja ada biayanya. Harganya Rp 100 ribu per bulan untuk versi web Instagram dan Facebook. Kalo agan-agan dan sista-sista pengguna iOS atau Android, harganya belum diumumin nih, jadi tunggu info selanjutnya aja ya. 


Meskipun ada biayanya, tapi kalo centang biru itu penting buat agan-agan dan sista-sista, mungkin ini bisa jadi kesempatan buat dapetin centang biru dengan lebih mudah. Tapi tetep inget, centang biru itu cuma tanda verifikasi, bukan jaminan kualitas atau popularitas ya. Jadi, jangan sampe gara-gara centang biru, kita jadi lupa buat bikin konten yang bagus dan bermanfaat. 

Konten bagus dan bermanfaat akan menjadikan Agan dan Sista dikenal atau populer terlepas dari centang biru yang terpasang di profil Instagram dan Facebook kalian.

Nah, gitu nih kabar terbaru tentang Meta yang jualan centang biru Instagram dan Facebook. Semoga info ini bisa bermanfaat buat agan-agan dan sista-sista yang pengen punya centang biru di akun sosial media mereka. Jangan lupa tetep kreatif dan jaga kualitas konten ya!


Penulis: @masnukho@masnukho

Narasi: Ulasan pribadi


Sumber gambar


123


Kingkafir
gubtifaqih
belibeli69
belibeli69 dan 42 lainnya memberi reputasi
43
3K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan