harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Tante Ernie Cerai Usai 21 Tahun Menikah, Pemersatu Bangsa Resmi Menjanda!

Sumber Gambar

Pernikahan yang bertahan lama tentu menjadi dambaan banyak orang. Tentu semua pasangan memiliki keinginan dan harapan untuk mempertahankan pernikahan hingga langgeng seumur hidup. Bukan perkara mudah untuk mewujudkan keinginan itu sebab dibutuhkan komitmen dan niat yang tulus dalam menjalani hari bersama setiap harinya.

Tentu dalam pernikahan, akan ada banyak tantangan yang datang silih berganti. Hal ini sudah menjadi hal biasa bagi semua orang. Termasuk di antaranya di kalangan artis, di mana kehidupan percintaannya kerap kali disorot oleh media. Dan yang kasus mengenai perceraian sayangnya jadi yang lebih banyak disorot dibanding kisah langgengnya suatu pasangan.

Tahun ini sendiri bak tahunnya perceraian, di mana ada banyak artis dan public figure yang berpisah dengan pasangannya. Entah apa sebabnya, mulai dari perselingkuhan dan lain-lain. Setengah tahun ini saja sudah banyak orang terkenal yang dikabarkan bercerai dengan pasangannya. Bahkan beberapa di antaranya ramai diberitakan di media dan sudah masuk ke tahap persidangan.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Namun untungnya, akhir-akhir ini berita perceraian mulau mereda. Ada sedikit masa tenang beberapa minggu di mana kita tidak mendengar kasus perceraian para artis. Namun sayangnya, masa tenang itu rupanya tidak berlangsung lama. Karena baru-baru ini muncul kisah perceraian baru yang tidak diduga-duga muncul dari salah satu selebgram yang sudah banyak dikenal.

Selebgram itu adalah Ernie Judojono atau yang akrab disapa Tante Ernie oleh netizen. Sosok yang kerap dijuluki ‘pemersatu bangsa’ ini dikabarkan telah bercerai dengan sang suami yang sudah menjalani rumah tangga cukup lama yakni 21 tahun lamanya. Dan sayangnya kini harus kandas. Ada dugaan datangnya orang ketiga seperti yang banyak diberitakan media.

Kabarnya Tante Ernie menemukan adanya transaksi suaminya yang men-transfer uang sebesar 72 juta rupiah ke wanita lain. Tante Ernie memiliki bukti terhadap tuduhan tersebut. Dan rupanya sosok wanita tersebut adalah wanita yang dulu sudah pernah mengganggu rumah tangganya. Bahkan Tante Ernie sudah menceraikan suaminya sejak Agustus 2022 lalu. Hampir setahun lalu.

Konten Sensitif

Sumber Gambar

Untuk ketiga anaknya, semua hak asuhnya jatuh ke tangan Tante Ernie. Hal ini tidak ada paksaan sama sekali. Karena ketiga anak Tante Ernie sudah cukup dewasa untuk memilih, mereka pun memilih ikut dengan ibunya ketimbang sang ayah. Perceraian yang terkesan tertutup itu sama sekali tidak tercium oleh media sama sekali. Tiba-tiba sudah bercerai.

Hal ini karena Tante Ernie sendiri meminta pada pengacaranya bahwa ia ingin cerai secepat-cepatnya dengan sang suami. Ia juga meminta supaya jangan sampai berita perceraiannya ini sampai diberitakan oleh media. Karena menurutnya, hal itu akan membuatnya repot jika diberitakan di mana-mana. Jadi tampaknya, kini Tante Ernie sudah resmi menjanda.


Sumber Gambar

Tante Ernie sendiri adalah sosok yang banyak disukai oleh netizen di mana di usianya yang sudah tidak muda lagi ia memiliki bentuk tubuh yang bagus dan tampak awet muda. Fotonya kerap kali bersliweran di beranda Instagram netizen. Sehingga pelan-pelan dirinya semakin terkenal dan banyak mendapatkan job dari berbagai pihak.

Di awal kemunculannya, Tante Ernie sempat muncul di berbagai podcast sebagai bintang tamu. Ia juga mengungkapkan bahwa sang suami sudah memberikannya izin untuk mengenakan pakaian terbuka dan meng-upload-nya di sosial media. Sayang, pernikahannya yang sudah berlangsung selama 21 tahun harus terhenti di 2023 ini.

emoticon-2 Jempol

Jadi, adakah yang ingin menjadi jodoh Tante Ernie selanjutnya? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
MemoryExpress
mancitybest
odengberpori
odengberpori dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.4K
265
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan