harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Viral ABG Masturbasi Pakai Botol Minyak Telon, Begini Bahayanya Menurut dr Boyke!


Sumber Gambar 1
Sumber Gambar 2

Sebagai manusia, kita memiliki banyak kebutuhan. Mulai dari kebutuhan akan makanan dan kebutuhan lainya. Salah satunya adalah kebutuhan akan seks. Rasa gairah seks merupakan hal yang wajar bagi manusia dan makhluk hidup lainnya. Sehingga seharusnya hal ini bukan menjadi hal tabu untuk dibicarakan. Asal situasinya cocok ya.

Biasanya rasa penasaran akan seks biasanya akan tumbuh di masa-masa seseorang sedang dalam pertumbuhan. Sebut saja saat sedang remaja. Mereka biasanya, akan memiliki rasa ingin tahu terhadap seks. Untuk itu, penting bagi kita untuk memberikan edukasi seks baik di sekolah atau pun di tempat lainnya supaya remaja memiliki pemahaman yang benar dan terarah mengenai seks.

Bila tidak diarahkan dengan benar, maka akan bahaya dampaknya. Remaja akan mencoba mencari tahu sendiri dan tidak jarang mereka mendapatkan pengetahuan akan seks tersebut dari orang yang salah. Sehingga outputnya nanti pun bisa jadi salah dan malah mengarah ke hal negatif seperti kehamilan di luar nikah hingga seks di luar nikah.


Sumber Gambar

Bahkan jika seorang remaja tidak memiliki cukup keberanian untuk mencoba dengan lawan jenisnya, mereka bisa juga melakukannya seorang diri. Atau biasa kita sebut dengan sebutan masturbasi. Di mana seseorang berusaha memuaskan hasrat seksnya dengan dirinya sendiri tanpa bantuan pasangan. Beberapa orang memang melakukan hal ini.

Dan baru-baru ini sempat viral mengenai cara masturbasi yang agak berbeda dari yang lainnya. Di mana dalam sebuah video seorang siswi SMP yang dinarasikan melakukan masturbasi menggunakan botol minyak telon. Seperti yang kita tahu, memang ada beberapa alat bantu yang dapat membantu seseorang untuk memuaskan dirinya sendiri.

Namun, terkadang karena keterbatasan ekonomi membuat seseorang tidak mampu membeli alat bantu membuat mereka memakai barang seadanya yang bentuknya mirip. Salah satunya ya seperti yang viral ini. Meski memiliki bentuk yang sama dan mungkin rasa yang sama, akan tetapi dari segi keamanan berbeda. Ada resiko yang harus ditanggung.


Sumber Gambar

dr Boyke pun memberi penjelasan mengenai bahayanya menggunakan alat bantu yang tidak jelas dan asal-asalan. Menurut dr Boyke, benda-benda seperti itu bisa saja tidak higienis dan dapat menyebabkan infeksi bila tidak bersih. Apalagi beberapa benda ada yang memiliki sudut atau sisi yang tajam dan tentu akan beresiko melukai alat genital.

Selain itu, beberapa benda juga dibuat dengan bahan-bahan yang belum tentu ramah dengan alat vital yang kita tahu lebih sensitif. Sehingga bisa saja muncul gangguan hingga dampak-dampak yang tidak diinginkan di kemudian hari. Apalagi jika dalam kasus ini menggunakan botol minyak telon. Bisa saja minyak telon itu telah dipegang oleh banyak orang berbeda.


Sumber Gambar

Jika melihat kasus ini di mana pelakunya adalah seorang bocah SMP, di sini membuktikan betapa pentingnya edukasi soal seks. Pentingnya mengajarkan mereka untuk mengontrol diri dan gairah seks supaya tidak melenceng yang nantinya hanya akan memberi dampak buruk ke diri sendiri. Kasus ini jadi contoh gagalnya edukasi seks atau malah tidak mendapatkannya sama sekali.

dr  Boyke pun berpendapat sama di mana kasus ini menjadi bukti betapa minimnya edukasi seks. Di mana harus diajarkan sejak dini, supaya ketika mereka memasuki usia remaja di mana gairah seks sedang tinggi-tingginya, mereka sudah memiliki bekal pengetahuan yang cukup.

emoticon-2 Jempol

Jadi menurut kalian, apakah aman menggunakan alat bantu selain sex toys?emoticon-Bingung (S)


Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
aditmaukemana
yunanda250594
rinandya
rinandya dan 23 lainnya memberi reputasi
22
7.7K
305
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan