amekachiAvatar border
TS
amekachi
Mengejutkan! Juventus Dilarang Tampil di Kompetisi Eropa Musim 2023/2024 oleh UEFA
Mengejutkan! Juventus Dilarang Tampil di Kompetisi Eropa Musim 2023/2024 oleh UEFA Gegara Pelanggaran Financial Fair Play

Sumber Ilustrasi Gambar





Jika ngomongin liga Italia sudah pasti bakalan membawa cerita tentang klub asal kota Turin ini, Juventus adalah klub yang mungkin bisa dikatakan paling hebat di liga Italia dengan perolehan 36 kali scudetto sudah barang tentu klub lain seperti AC Milan, Inter Milan apalagi tim sekelas AS Roma pasti akan sangat sulit mengejarnya.

Pun hampir tiap tahun klub ini diisi oleh jajaran pemain yang akan melegenda, untuk sekarang para pecinta sepakbola dunia pasti mengenal yang namanya Michel Platini, Roberto Baggio, Zidane Zidane, Del Piero, Pavel Nedved dan masih banyak yang lainnya.


Quote:





Pelarangan Juventus tampil di kompetisi eropa musim 2023/2024 dengan denda sekitar 302 miliar rupiah dikarenakan telah terbukti memalsukan transfer, laporan keuangan dan masalah pengurangan gaji pemain.

Yang terakhir itu terjadi di masa pandemi, saat itu klub-klub di Italia disuruh melakukan pengurangan gaji, namun Juventus hanya mengurangi gaji bintang mereka selama 1 bulan yang akhirnya membuat 3 bulan lainnya tak terendus oleh pihak pajak.


Quote:





Tetap semangat nih gansist, tipe klub yang selalu optimis. Hantaman, deraan dan cobaan itu hal biasa malah justru bisa membuat mental kita makin terasah, sebuah klub yang sangat inspiratif.

Forza roma, eh Bianconeri!emoticon-Big Grin


'Narasi dan Opini Sendiri'

Tulisan Sendiri:

@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2


kasihudinsekali
ushirota
provokadrun
provokadrun dan 19 lainnya memberi reputasi
20
3.1K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan