Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dompetjadipeciAvatar border
TS
dompetjadipeci
Ibu Kucing yang Merawat Bebek Hingga Dewasa ini Akan Memberikanmu Pelajaran Hidup



Kucing yang dirawat dengan penuh kasih sayang sedari kecil akan tumbuh menjadi hewan penyayang ketika dewasa. Hal ini bukanlah sesuatu hal yang baru, semua pemilik binatang peliharaan pasti mengalaminya. Namun apakah kasih sayang seekor kucing juga berlaku ke hewan lain yang memiliki perbedaan cukup jauh? ternyata hal tersebut rupanya dapat terjadi. Kasih sayang dari seekor kucing kepada binatang lainnya nampaknya bisa terjadi terutama bila kucing tersebut adalah betina.

Insting ke-ibuan dari kucing betina akan muncul dengan kuat bila sedari kecil kucing dirawat dengan penuh kasih sayang. Ia akan menjaga dan merawat anak-anak dengan baik tak peduli anak tersebut darah keturunannya atau bukan, bahkan berbeda jenis pun tidak menghentikan seekor ibu kucing untuk memberikan kasih sayangnya. Seperti yang ditunjukkan oleh kisah nyata berikut ini dari seekor ibu kucing yang merawat bayi bebek hingga dewasa. Penasaran bagaimana kisah inspiratif tersebut, mari kita cermati pada thread kali ini!


Konten Sensitif


Seekor kucing betina bernama Della merupakan kucing milik seorang peternak. Sedari kecil kucing ini selalu mendapatkan kasih sayang dari majikannya hingga tumbuh menjadi kucing penyayang. Keanehan mulai muncul ketika Della pertama kali hamil. Saat melahirkan bayi kucing dirinya terlihat membawa bayi-bayi bebek dari luar untuk dierami sekaligus.

Konten Sensitif


Usut punya usut, menurut pengakuan sang majikan, bayi-bayi bebek tersebut merupakan anak haram yang ditolak dari indukannya. Tidak ada yang tahu anak bebek ini milik induk siapa sehingga anak bebek ini sering ditendangi oleh Indukan bebek yang tidak merasa mereka adalah anaknya. Della kemudian terenyuh melihat anak-anak bebek tersebut yang sering diusir dari kelompoknya.



Satu persatu anak bebek yang kebingungan dan ditolak dari indukannya kemudian dibawa oleh Della ke dalam sangkar yang berisi bayi kucing. Della kemudian mengerami mereka tanpa pandang bulu. Anak-anak bebek kini tak lagi merasa sedih dan merasa Della merupakan ibu kandungnya. Meski anak-anak bebek merupakan hewan yang berbeda, insting ke-ibuan dari Della yang begitu kuat mengakibatkan anak-anak bebek mulai memahami bahwa Della adalah ibunya.



Dengan keberadaan anak-anak bebek, Kehangatan anak-anak kucing milik Della kini semakin terjaga sehingga kegiatan ini dapat dikatakan sama-sama menguntungkan. Mungkin saja Della membawa anak-anak bebek ini untuk meningkatkan suhu di dalam sarang. Tapi hal tersebut juga tidak mungkin terjadi jika Della tidak mempunyai insting ke-ibuan yang kuat. Jadi rasa empati dari Della terhadap anak-anak bebek merupakan penyebab utama ia mengerami anak bebek tersebut.



Kegiatan mengasuh anak bebek terus dilakukan oleh Della, kapanpun ia keluar dari sangkar, anak bebek mulai mengikuti kemanapun Della berada. Sembari mengikuti Della, bayi bebek terkadang diarahkan ke kandang bebek untuk memakan pur bebek yang bertaburan di kandang bebek, namun anehnya bayi bebek tetap saja mengikuti Della dan tidak ingin bergabung dengan sekawanan bebek lainnya.

Konten Sensitif


Trauma mendalam yang dirasakan oleh anak bebek membuat mereka tidak ingin bergabung dengan sekawanan bebek lainnya. Tanpa kita sadari trauma sedari kecil merupakan hal yang sangat berdampak dan sangat mempengaruhi psikologis. Hal ini berlaku juga kepada anak-anak bebek tersebut yang ditendangi oleh Indukan bebek. Akibatnya hal tersebut membekas di dalam pikiran dan sulit untuk dihilangkan.



Seiring berjalannya waktu, kini anak bebek sudah tumbuh besar dan menjadi remaja yang riang gembira. Meskipun demikian ia tetap tidak bisa meninggalkan Della dan lebih memilih mengikuti Della ketimbang berkumpul dengan sekawanan bebek lain. Hal ini memberikan pelajaran kepada kita bahwa kasih sayang dari seorang ibu sangat mempengaruhi sifat anak kedepannya. Kasih sayang seorang ibu juga dapat mengobati trauma mendalam seorang anak.




Itu dia kisah Della selaku ibu kucing yang tidak pandang bulu dalam memberikan kasih sayangnya. Bila seekor kucing dirawat dengan penuh kasih sayang sejak kecil maka kedepannya ia akan menjadi kucing penyayang yang tidak pandang bulu dalam menyebarkan kasih sayangnya. Empati dari Della terhadap bebek-bebek yang tidak memiliki indukan mengajarkan kita bahwa seekor kucing pun punya empati dan dapat mengerti perasaan.


Sumber : Disini
cygnus39
Uprutz
ormarr
ormarr dan 20 lainnya memberi reputasi
21
2.5K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan