Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Dear Traveler: Jangan Tinggalkan Sikat Gigi di Kamar Hotel [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ane punya peringatan penting nih buat kalian yang suka nginep di hotel. Jadi, baru-baru ini ada mantan manajer hotel yang memberikan info mengejutkan tentang sikat gigi di kamar hotel. Nah, tikToker Melly juga ikutan mengingatkan kita semua, terutama yang suka bikin masalah sama cleaning service hotel, jangan pernah, deh, tinggalin sikat gigi bekas di kamar mandi!

Dalam video TikTok-nya, Melly cerita kalau dia pernah denger tentang pembantu rumah tangga yang membersihkan area tertentu di kamar mandi pake sikat gigi tamu. Serem banget kan? Makanya, jangan sampai sikat gigimu jadi korban, sista dan agan. Simpan sikat gigimu dengan baik supaya nggak ada yang nekat pake sikat gigi kita!



sumber

Tapi tenang aja, ini bukan pengalaman pribadi Melly. Dia bilang dia nggak pernah melakukannya dan melarang banget staf hotel tempat dia kerja buat ngelakuin hal kayak gitu. Bahkan, mereka yang ketahuan bakal langsung dipecat, loh! Jadi, kita bisa tetap tenang dan nyaman nginep di hotel.

Banyak follower Melly yang kaget banget sama informasi ini. Beberapa dari mereka bilang kalo selama ini mereka nggak pernah kepikiran soal ini. Wah, untung banget ya mereka nggak pernah tinggalin sikat gigi di kamar mandi! Ada juga yang bilang kalo mereka selalu bawa sikat gigi ke mana-mana. Jadi, lebih aman gitu, kan?

Tapi, jangan cuma fokus sama sikat gigi aja, sista dan agan. Ada juga tips lain yang bisa bikin pengalaman nginep di hotel makin seru. Misalnya, minta upgrade kamar. Meskipun nggak selalu berhasil, tapi siapa tahu kita beruntung dapet kamar yang lebih bagus secara cuma-cuma. Worth a try, kan?



sumber

Jadi, intinya, jangan pernah tinggalin sikat gigi bekas di kamar hotel, ya. Kita nggak mau kan ada yang pake sikat gigi kita? Lebih baik simpan sikat gigi dengan baik dan bawa ke mana-mana. Dan jangan lupa, kita juga bisa mencoba minta upgrade kamar supaya pengalaman nginep di hotel makin seru. Selamat berlibur, sista dan agan!

Punya pengalaman seputar nginap di hotel? Bagikan dikolom komentar yaa.
Thanks and see you next thread GanSist.


hilman716
evann939
andiwiraa2000
andiwiraa2000 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
2.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan