Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amdar07Avatar border
TS
amdar07 
Pengalaman Keren, Wisata Helikopter Keliling Gunung di Bali [Kompetisi KGPT]
#AmdarGanteng



emoticon-Wowemoticon-Wow emoticon-Wow
Halo agan dan sista,
Ane mau cerita nih tentang pengalaman seru yang bisa agan dan sista dapetin di Bali. Kali ini, kita bakal bahas tentang wisata helikopter keliling gunung di Bali yang pastinya bakal bikin agan dan sista nggak bisa berhenti senyum.

Jadi, di Bali sekarang udah ada tuh wisata helikopter yang bisa bawa agan dan sista kelilingin Gunung Agung, Gunung Abang, dan Gunung Batur. Seru banget kan? Nah, wisata helikopter ini ditawarkan sama perusahaan Fly Bali bareng Mason Adventures. Mereka udah jadi ahlinya di bidang penerbangan dan wisata petualangan, jadi agan dan sista bisa tenang deh.



sumber

Tur helikopter ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman tak tertandingi bagi agan dan sista yang mencari petualangan tak terlupakan di Bali. Dengan mengangkat diri ke angkasa, kalian akan merasakan sensasi luar biasa dari ketinggian, di mana semuanya terlihat lebih kecil, namun begitu megah dan memukau.

Menerobos angin dan berlayar di atas langit Bali, agan dan sista akan dimanjakan dengan pemandangan yang luar biasa cantiknya. Hamparan sawah hijau yang menghijau seperti permadani alami, menampilkan harmoni antara manusia dan alam. Gemerlapnya air laut yang memantulkan cahaya matahari, menari-nari indah di bawah sinar surya yang menurun perlahan. Jajaran gunung dan lembah yang menakjubkan, yang tampak seolah hidup dengan semarak hutan yang menyelubungi.

Nah, buat agan dan sista yang penasaran berapa tarifnya, jangan khawatir. Harganya cukup terjangkau kok. Agan dan sista cuma perlu merogoh kocek sekitar Rp 3,9 juta per orang untuk tur selama 22 menit. Kalo agan dan sista mau bareng temen-temen, satu helikopter bisa muat empat orang dengan total harga Rp 15,6 juta. Lumayan hemat kan?

Selain itu, kolaborasi antara Fly Bali dan Mason Adventures ini juga bertujuan buat ngebantu meningkatkan industri pariwisata di Bali. Jadi, selain agan dan sista dapet pengalaman seru, agan dan sista juga ikut ngebantu perkembangan pariwisata di sana. Mantap kan?



sumber

Jadi, buat agan dan sista yang lagi liburan di Bali, jangan lupa cobain wisata helikopter ini ya. Pengalaman tak tertandingi dan pemandangan indah dari atas helikopter pasti bakal bikin liburan agan dan sista makin berkesan. Yuk, langsung pesen tiketnya dan nikmatin sensasi seru ini!
Thanks and see you next thread GanSist.


hilman716
evann939
andiwiraa2000
andiwiraa2000 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan