Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Helm Canggih yang Bisa Dilipat Sesungguhnya, Bisa Masuk Kantong, Gan!


Demi keselamatan berkendara menggunakan helm memang tidak bisa ditawar dengan berbagai alasan. "Cuma deket, ke warung situ doang!", "Cuma ke tempat temen blok sana," gitu biasanya mereka beralasan padahal yang namanya (amit-amit jangan sampai terjadi, aamiin) celaka tidak kenal waktu dan tempat.

Seperti halnya ketika kita menaiki sepeda terlebih melewati jalan ramai kendaraan lalu lalang dari motor sampai ukuran truk besar menjadi sangat rawan posisi sepeda diantara mereka. Pesepeda menjadi objek yang paling rentan terkena musibah tersenggol sedikit saja laju mereka akan goyah dan hilanglah kosentrasi.

Untuk itu dengan menggunakan perlengkapan yang safety salah satunya adalah helm wajib hukumnya dipakai dengan benar. Kamu yang hoby, aktif atau bekerja dengan mengandalkan sepeda sepertinya wajib memiliki helm keren dibawah ini.

Bayangan kita bentuk helm itu selalu kaku dan keras tapi tidak dengan helm ini, selain empuk, bisa dilipat tapi juga amat praktis bisa dimasukkan dikantung atau tas kerja, tas ransel atau hanya dilipat diatas stang, soal keselamatan tentu saja sudah sangat diperhitungkan oleh perancangnya, hanya untuk sepeda.



Adalah helm Bumpair 2.0, terpilih jadi pemenang hadiah inovasi keselamatan jalan 2022. Helm keren ini memiliki teknologi Infl8®, bersertifikat CE, kainnya bersertifikasi Oeko-Tex®, ukuran Bumpair 2.0 8 kali lebih kompak, lebih ringan dan 4 kali lebih protektif/safety dibandingkan versi sebelum atau helm tradisional lainnya, bergaransi 14 hari pengembalian.



Bumpair, perusahaan asal Prancis bersama perusahaan sekuter lokal menciptakan Bumpair 2.0 yang kompak dan praktis ini. Untuk menggunakannya pemakai tinggal menekan satu tombol kecil atau via aplikasi di hp maka helm akan langsung mengembang dengan cepat, dan ketika dikempiskan pemakai tinggal meniup/ memompa tangan layaknya balon udara sampai batas yang sudah ditentukan (terdapat indikator tekanan udara).





Kalau melihat di websitenya Bumpair 2.0 dihargai USD $287, tersedia dengan beberapa ukuran umum (S, M, L, XL), hanya ada warna hitam, sayangnya saat ini Bumpair 2.0 baru bisa di beli di Perancis saja. Berminat, gan?










Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Tkp | img : gugel 



Diubah oleh iskrim 24-07-2023 02:19
ciecieeeeeeee
ufo60
sulutinfotech
sulutinfotech dan 15 lainnya memberi reputasi
16
3.4K
176
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan