sedikitkurusAvatar border
TS
sedikitkurus
Levi Ackerman, Si Tukang Bersih2 yg Jadi Primadona. Ini Dia Rahasianya!

Siapa sih yang gak tau Attack on Titan alias Shingeki no Kyojin, Gan? Ini dia serial manga plus anime yang lagi booming banget di kalangan pencinta dunia otaku. Nah, dari segudang karakter-karakter keren di Attack on Titan, ada satu yang namanya selalu menonjol, Levi Ackerman.


Tentang Attack on Titan, Biar Gak Ada yang Bingung

Sebelum kita bahas tentang Levi, biar adil kita bahas dulu soal Attack on Titan. Attack on Titan adalah manga dan anime yang bercerita tentang perjuangan manusia melawan raksasa-raksasa pemakan manusia yang disebut Titan. Manusia tinggal di balik tembok raksasa yang didesain buat nahan serangan Titan. Cukup seru dan penuh misteri, Gan!


Spoiler for Trailer AoT:


Levi Ackerman, Siapa Dia Sebenarnya?

Levi Ackerman ini dikenal sebagai 'Manusia Terkuat', gan. Dia adalah Kapten dari Pasukan Khusus di dalam Pasukan Pengintaian. Asal muasalnya dari daerah bawah tanah Mitras, hidup susah dan menderita sebelum akhirnya dia gabung ke Pasukan Pengintaian.


Spoiler for Levi tukang bersih bersih:


Levi Ackerman Populer, Itu Kenapa Ya?

Gak bisa dipungkiri, Levi Ackerman itu keren banget, Gan! Keahliannya menggunakan peralatan manuver 3D dan insting bertarungnya yang tajam bikin dia jadi idola para fans. Belum lagi sifat dingin tapi pedulinya itu, ditambah dedikasinya yang kuat dalam menjalankan tugas, bikin banyak fans jatuh hati.



Spoiler for Levi menggunakan 3D Manuver Gear:



Levi Ackerman, Apa Sih Keahliannya?

Levi itu terkenal sebagai prajurit terkuat di Attack on Titan. Dia sangat mahir dalam menggunakan Peralatan Manuver Vertikal, Gan! Itu bikin dia bisa lawan Titan dengan efektif. Ditambah lagi, dia juga punya skill bertarung jarak dekat dan taktik perang yang oke punya. Momen paling kece Levi Ackerman itu saat dia duel sama Beast Titan di pertempuran Shiganshina. Meskipun Levi terluka dan situasinya serba sulit, dia bisa ngalahin Beast Titan dengan kecepatan dan kekuatan yang luar biasa. Gan, ini dia bukti kalo Levi itu prajurit yang pantang menyerah!


Spoiler for Aksi keren Levi:


Levi Ackerman, Banyak Sifat Positifnya Lho

Levi dikenal karena dedikasi dan komitmennya yang tinggi untuk melindungi umat manusia, Gan. Dia itu tegas dan bijaksana, bisa mengendalikan emosi, dan jadi pemimpin yang bisa diandalkan. Dengan kata lain, dia tuh patut dijadikan panutan.


Jadi, Gan, setuju gak kalo Levi Ackerman itu karakter terbaik di Attack on Titan?



Spoiler for Source Image:


:sundulganoli
yrt85
dhewana
miaaaaaaaaaaaaw
miaaaaaaaaaaaaw dan 3 lainnya memberi reputasi
4
802
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan