Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Inilah Vape Masa Depan, Bisa Kontrol Pemakainya Dari Jarak Jauh!


Rokok kretek dan rokok filter saat ini sedang menghadapi lawan yang tidak mudah dikalahkan, rokok elektrik kini menjadi alternatif merokok yang 'katanya' lebih sehat dan modern semakin digemari masyarakat. Ah.

Bentuknya yang modern dengan beragam aroma, rasa dan tanpa perlu korek api membuat pemakainya seolah semakin sulit untuk kembali menjadi perokok konvensional. Yang menjadi kekhawatiran tentang ketergantungan merokok ini sebenarnya sama saja; tidak lepas dari masalah kesehatan manusia aktif dan pasif.

Pun, termasuk perokok di bawah umur yang sepertinya tumbuh semakin subur dan kecenderungan masyarakat lebih memilih rokok daripada makan, akibatnya selain hidup perokok tidak sehat tapi juga jadi kekurangan gizi karena asupan gizi mereka otomatis berkurang, tingkat kematian perokok pun mungkin cukup tinggi. Entahlah saya belum punya data validnya.



Nah, baru-baru ini sebuah perusahaan roko elektrik membuat sebuah terobosan baru yaitu membuat vape cerdas, yaitu vape yang bisa membatasi usia pemakainya. Vape ini akan memiliki chip yang apabila digunakan otomatis terhubung ke website Juul lalu 'mengunci' vape agar tidak bisa dipakai lagi.

Tujuan mereka tidak lain adalah membuat masyarakat tetap sehat terutama usia dibawah umur agar tidak menjadi perokok aktif seperti orang dewasa. Juul adalah merek rokok eletrik yang cukup terkenal mulai mengenalkan vape cerdas ini setelah sebelumnya Juul sempat dilarang beredar di Amerika karena kandungannya (kadar nikotin) tinggi membuat pemakai jadi sangat ketergantungan, terutama pemakai usia dibawah umur.

Di produk barunya, Juul2, Juul mengajukan Premarket Tobacco Product Application (PMTA), merupakan prasyarat FDA yang mewajibkan setiap perusahaan rokok memberikan data ilmiah yang menunjukkan suatu produk sudah layak sebagai perlindungan kesehatan masyarakat.



Dalam pengajuannya Juul ingin mengurangi kadar nikotin hingga kurang dari 2% dari sebelumnya 5%, dan sekarang menyertakan chip Pod ID unik yang membantu mencegah penggunaan kartrid palsu, bluetooth, verifikasi pemakai berdasarkan usia, memastikan pengalaman konsumen yang lebih aman dan andal. Setidaknya itu harapan Juul ke masyarakat sebelum Juul2 benar-benar resmi dijual bebas untuk umum, tapi gosipnya sih sudah di jual di Inggris. Berminat, gan?









Copyright © 2016 - 2023 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: Tkp | img : gugel 




Moeriearty
ufo60
septcember
septcember dan 7 lainnya memberi reputasi
8
824
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan