amekachiAvatar border
TS
amekachi
Saking Banyaknya Uang milik Mira Hayati Pihak Bank sampai Datangi Rumahnya, Bonafit!


Menjadi orang kaya, artinya sukses dan bergelimang uang itu daya tarik buat semua orang namun cara mendapatkannya tentulah sangat susah. Walaupun padahal kita sering melihat orang lain bisa memperoleh berkah seperti itu tapi kita sendiri malah kebingungan cara cepat dan mudah menjadi orang kaya.

Kalau ngomongin orang kaya semua bisa, tapi menjadi seperti mereka belum tentu tiap orang berpikir adalah sesuatu yang mudah. Banyaknya dukun pengganda uang sampai iklan judi bisa menjadi contoh betapa sulitnya menjadi orang sukses.


Quote:





Momen tersebut Mira abadikan dalam akun media sosial pribadinya dengan tujuan memuji kesediaan pihak bank bertandang ke rumahnya, adapun Mira Hayati adalah sosok yang kemarin viral gegara pemberitaan jama'ah haji asal Makassar beli 1 kilogram emas di tanah suci.

Walau dia penuh kontroversi karena dinilai banyak pihak bahwa tidak semua emas yang dipamerkan adalah asli, itu nggak jadi soal karena itu hak dia. Namun yang pasti dari unggahan terbaru ini banyak juga netizen memberi saran ke Mira agar jangan terlalu mengekspose kekayaan yang ia miliki karena bisa menimbulkan keinginan orang lain menjadikannya target dalam tindak kejahatan.


Quote:





Jadi perusahaan itu harus bonafit!

Itu nomor satu, nggak ada cara lain selain itu. Penunjang persaingan dalam berbisnis dan bonafit itu artinya profesional artinya nggak bonafit sama dengan nggak profesional.

Mengambil dari kamus.tokopedia.com ini arti bonafit atau bonafide, definisi bonafit adalah jujur dan bisa dipercaya dan memiliki tujuan serta dalam istilah hukum artinya dua orang berkepentingan alias bertransaksi tanpa ada klaim superior dari yang lain hingga muncul indikasi mana transaksi yang didahulukan dan mana yang perlu diabaikan.

Sebenarnya mengabaikan beberapa itu tidak masalah, asal jangan terlalu vulgar sampai menumpuk kerjaan karena terabaikan berhari-hari, macam perusahaan tak terurus. Oh ternyata ada kok orang-orang yang transaksinya tidak diabaikan, berarti itu cuma engkau yang diabaikan, nah disinilah yang namanya bonafit dan tidak bonafit akan terlihat!

Narasi dan Opini Sendiri:


@amekachi

Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
ahlimiliterahli
kasihudinsekali
provokadrun
provokadrun dan 22 lainnya memberi reputasi
23
4.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan